Samsung Galaxy Ring: Cincin Paling Pintar di Tahun 2024

Jumat 12-07-2024,09:42 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Ring telah dijelaskan secara lengkap dalam acara Unpacked 10 Juli 2024 di Paris, dan kabar gembiranya saat ini masa pre-order telah dibuka. 

Dengan peluncuran ini, persaingan segmen cincin pintar pasti akan semakin ketat, karena berdasarkan spesifikasi, Galaxy Ring dapat menjadi cincin paling pintar saat ini. Berikut ini hal-hal yang perlu Kostumer ketahui tentang Galaxy Ring baru.

Samsung Galaxy Ring adalah cincin polos yang tersedia dalam tiga lapisan: hitam, perak, atau emas. Permukaan titanium luarnya cekung, bentuk membantu mengurangi ketidaknyamanan yang dapat terjadi saat mengenakan cincin yang lebih tebal. 

Meskipun Galaxy Ring lebih tebal daripada kebanyakan cincin biasa yang bukan cincin pintar, cincin ini jauh lebih tipis dan ringan daripada Oura Ring generasi ketiga.

BACA JUGA:Samsung Buka Pre-Order Galaxy Z Fold6, Dibuka Sampai 30 Juli 2024

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Poco X5 Pro 5G: Tawarkan Kamera Utama 108 MP Dibalut Sensor Samsung ISOCELL HM2


Samsung Galaxy Ring adalah cincin polos yang tersedia dalam tiga lapisan: hitam, perak, atau emas. Permukaan titanium luarnya cekung, bentuk membantu mengurangi ketidaknyamanan yang dapat terjadi saat mengenakan cincin yang lebih tebal. --

Galaxy Ring tersedia dalam ukuran 5 hingga 13, selain itu cincin pintar ini juga menyediakan pilihan yang seharusnya pas untuk sebagian besar jari.

Menariknya, Galaxy Ring dilengkapi dengan charging case plastik bening yang dapat menyediakan beberapa kali pengisian daya penuh tambahan untuk cincin itu sendiri. 

Charging case ini dapat diisi daya melalui USB-C, dan dilengkapi indikator pengisian daya melingkar yang menyala untuk menunjukkan tingkat pengisian daya cincin.

BACA JUGA:4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Entry-level Terbaik yang Cocok Untuk Daily Driver dan Game Ringan

Seperti semua cincin pintar, Galaxy Ring dibuat agar lebih menjadi perangkat pasif daripada pelacak kebugaran yang dikenakan di pergelangan tangan, mengumpulkan informasi tentang tidur dan aktivitas Pengguna di latar belakang, 24/7. 

Fitur Samsung Health menggunakan informasi yang dikumpulkan Galaxy Ring untuk merumuskan panduan tentang kesehatan Pengguna. 

Selain itu, Samsung Health akan menawarkan skor energi yang bertujuan untuk mengukur berapa banyak energi yang seharusnya tersedia dalam satu angka, mirip dengan metrik kesiapan Oura atau skor kesiapan harian Fitbit.

Kategori :