Samsung Galaxy Watch 7 Rilis di Acara Galaxy Unpacked dengan Wear OS 5, Ini Keunggulannya?

Jumat 12-07-2024,08:44 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Jadi, untuk sebagian besar, sepertinya ini belum akan dirilis secara luas. Tentu saja, jika Kostumer berada dalam versi beta, Kostumer dipersilakan untuk mencobanya untuk melihat apakah dapat mengaksesnya.

Jika Kostumer belum pernah mendengar tentang sleep apnea, hal ini terjadi saat seseorang mulai bernapas pendek atau berhenti bernapas sama sekali saat tidur. 

Seperti yang dapat Kostumer bayangkan, tubuh tidak akan membiarkan hal ini terjadi, dan otak membangunkan tubuh untuk mengatur pernapasan kembali. 

BACA JUGA:Fitbit Charge 6, Maksimal Gaya yang Lebih Estetika dan Kebugaran dengan Smartwatch ini!

BACA JUGA:TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

Menurut Samsung, perilaku seperti ini dapat terjadi hingga 100 kali dalam satu jam, seperti yang dapat Kostumer bayangkan, dapat sangat mengganggu tidur seseorang dan pada akhirnya.

Fitur ini tidak akan dapat menyembuhkan masalah tersebut, tetapi setidaknya dapat membuat orang menyadari bahwa mereka mengalaminya dan mungkin mendapatkan perawatan. 

Dan yang terbaik dari semuanya, tidak diperlukan peralatan tambahan jika Kostumer memiliki produk Galaxy yang kompatibel. 

Meskipun fokus di sini adalah pada smartwatch, ada juga kemungkinan bahwa Pengguna dapat melihat fitur ini muncul di perangkat selulernya juga. Untungnya, Pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya dengan OS terbaru ini.

Kategori :