Oppo A17k Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Chipset Mediatek Helio G35

Kamis 11-07-2024,17:14 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo A17K, menawarkan performa yang mumpuni. Ponsel ini dibekali chipset Mediatek Helio G35 yang sudah teruji ketangguhannya. 

Oppo A17k memiliki performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari dan beberapa aktivitas gaming ringan.  Menggunakan chipset Mediatek MT6765 Helio G35 (12 nm) dengan CPU octa-core mampu mengatasi tugas-tugas sehari-hari dengan baik.

Menawarkan keunggulan yang menarik dengan performa mumpuni, smartphone Oppo A17k juga memiliki beberapa kekurangan yang patut diperhatikan. 

Berikut ada beberapa keunggulan dan kekurangan dari Smartphone Oppo A17k yang layak dipertimbangkan ya.

BACA JUGA:Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404, Laptop yang Terbuat dari Metal dan Memiliki Standar MIL-STD-810H

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Poco X5 Pro 5G: Tawarkan Kamera Utama 108 MP Dibalut Sensor Samsung ISOCELL HM2

Keunggulan Smartphone Oppo A17k:

Smartphone Oppo A17k memiliki baterai yang andal berkat Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas. Baterai Li-Po menawarkan rasio daya-berat yang sangat baik, menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari. 

Untuk performa gaming, Smartphone Oppo A17k dapat menjalankan game-game ringan dengan lancar. 

Smartphone Oppo A17k hadir dengan RAM 3GB. Jumlah RAM ini memadai untuk multitasking dan menjalankan beberapa aplikasi bersamaan. Namun, jika Anda sering menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan, mungkin perlu mempertimbangkan varian dengan RAM lebih besar.

Smartphone Oppo A17k memiliki desain yang praktis, gaya yang menarik, dan performa yang memadai. Berikut adalah beberapa informasi mengenai desain dan tampilannya:

BACA JUGA:Pilihan HP Gaming Anti Lemot Ditopang Chipset MediaTek Helio G99, Harga Bersaing!

BACA JUGA:Honor X9b 5G, Ditenagai Chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan Dilindungi Ultra-Bounce Anti-Drop Display

Bentuk dan bobot Smartphone Oppo A17k memiliki tepian datar yang biasanya ditemukan pada smartphone flagship premium. Ini membuatnya terlihat tidak murah, terutama Oppo A17 dengan panel belakang yang mirip kulit. Desain ringan juga membuatnya nyaman digenggam bahkan untuk waktu yang lama. Bobotnya hanya 189 gram.

Warna: Oppo A17k hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Salah satunya adalah Navy Blue. Selain itu, ada juga varian warna Gold. 

Kategori :