Eksplorasi Keunggulan Kamera HP Oppo Reno11 Pro 5G Bawa Fitur Fotografi Menarik dengan Dukungan OIS

Kamis 11-07-2024,11:24 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.CO - Mengeksplorasi keunggulan Oppo Reno11 Pro 5G di sektor kamera yang menawarkan beragam fitur fotografi menarik dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization).

Hadir dengan fitur fotografi menarik menggunakan teknologi 4-in-1 pixel binning, mode foto atau otomatis pada aplikasi kamera Oppo Reno11 Pro 5G menghasilkan foto dengan resolusi 12,5 MP (seperempat dari 50 MP).

Jika para pengguna ponsel Oppo Reno11 Pro 5G ingin mengambil gambar atau foto dengan resolusi penuh maka, para pengguna dapat mengaktifkan fitur Hi-Res untuk mengambil gambar dengan resolusi 50MP.

Oppo Reno11 Pro 5G memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang sangat berguna untuk menghasilkan foto dan video yang lebih stabil, terutama dalam kondisi cahaya rendah. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K60 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Vivo Y35+, Ponsel Kelas Menengah Ditenagai Chipset Snapdragon 680 dan Layar Full HD+

Fitur OIS membantu pengguna Oppo Reno11 Pro 5G mengurangi guncangan tangan saat memotret atau merekam video, sehingga hasil gambar jadi lebih tajam dan bebas dari blur.

Selain itu, fitur OIS pada kamera Oppo Reno11 Pro 5G ini juga mendukung autofokus piksel penuh secara omnidireksional, sehingga dapat meningkatkan kehandalan dalam menangkap foto dengan fokus yang lebih akurat.

Kamera utama 50 MP (lebar), ultrawide 8 MP, dan telefoto 32 MP dilengkapi dengan dukungan resolusi perekaman yang lengkap. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang sangat bagus. 

Tajam, warnanya hidup tetapi tetap alami, dan potretnya memiliki efek bokeh yang rapi. Anda juga dapat memanfaatkan fungsi tele-portrait hingga zoom 2x. 

Jadi lebih asyik untuk penyesuaian bingkai dan komposisi foto.

BACA JUGA:4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Apple iPad Air 13, Tablet Terbaru dengan Layar 13 Inci dan Posesor M2

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 4600 mAh. 

Kategori :