Realme GT 5 Pro, Smartphone Flagship Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar Super AMOLED

Kamis 11-07-2024,08:35 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Smartphone Realme GT5 Pro menampilkan desain yang menarik dan elegan. Berikut beberapa aspek terkait desain dan tampilan ponsel ini:

BACA JUGA:4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Entry-level Terbaik yang Cocok Untuk Daily Driver dan Game Ringan

Dimensi dan bobot Smartphone Realme GT5 Pro memiliki dimensi 161,7 x 75,1 x 9,2 mm dan bobot sekitar 218 gram. Bodi belakangnya terbuat dari kaca atau kulit sintetis dengan frame aluminium.

Layar AMOLED yang berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1264 x 2780 piksel menawarkan tampilan yang tajam dan warna yang hidup. Dukungan refresh rate hingga 144Hz membuat pengalaman visual lebih mulus. Layar ini juga mendukung Dolby Vision.

Warna dan Material: Realme GT5 Pro tersedia dalam warna hitam, perak, dan oranye. Pilihan material belakang termasuk kaca atau kulit sintetis.

Desain letak kamera belakang mirip dengan Realme 11 Pro Plus. Terdapat tiga kamera utama: 50MP IMX966 dengan OIS, kamera telefoto 50MP OV64B dengan zoom optik 2,7x, dan kamera ultrawide 8MP.

BACA JUGA:Apple iPad Air 13, Tablet Terbaru dengan Layar 13 Inci dan Posesor M2

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Unggulan Infinix Smart 5, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Didukung Chipset Mediatek

Tombol dan Fingerprint Scanner: Pada sisi kanan, terdapat tombol volume dan tombol power. Fingerprint scanner terintegrasi di bawah layar.

IP64 Waterproof dan Dustproof: Realme GT5 Pro memiliki sertifikasi IP64, yang berarti tahan terhadap debu dan percikan air.Secara keseluruhan, Realme GT5 Pro menawarkan desain yang premium dan tampilan yang menarik. 

Dukungan dolby vision dan HDR10+: Realme GT 5 Pro mendukung pemutaran konten HDR dengan kualitas gambar yang lebih baik warna dan varian tersedia dalam warna hitam, perak, dan oranye. 

Secara keseluruhan Smartphone Realme GT 5 Pro adalah pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih dalam ponsel flagship. 

Kategori :