Honor X7b 5G, Smartphone Entry-Level Tawarkan Harga Terjangkau dengan Fitur Unggulan dan Performa Handal

Rabu 10-07-2024,12:07 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Honor X7b 5G, adalah pilihan menarik di segmen entry-level yang mendukung teknologi 5G dengan harga terjangkau dan performa handal. 

Hadir dengan desain stylish Smartphone Honor X7b 5G, memiliki bodi ramping dan ringan dengan tiga pilihan warna yang menarik Ocean Blue, Titanium Silver, dan Black. 

Performa handal ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 602. Honor X7b 5G, menawarkan kinerja yang cukup kuat untuk kebutuhan sehari-hari.

RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB memastikan bisa menyimpan banyak aplikasi, foto, dan video. Menawarkan fitur unggulan dan harga terjangkau menjadikan Smartphone Honor X7b 5G layak dipertimbangkan dengan performa yang handal. 

BACA JUGA:Keunggulan Honor 30 Pro Plus, Dibekali Chipset Kirin 990 yang Kuat dan Desain Elegan, Segini Harganya!

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

Berikut fitur unggulan Smartphone Honor X7b 5G yang layak dipertimbangkan. 

Smartphone Honor X7b 5G hadir dengan layar memuaskan berukuran 6.67 inci beresolusi Full HD+ (2376 x 1080) memberikan pengalaman visual yang sangat memuaskan. Refresh rate 90Hz membuat scrolling dan animasi terasa lebih mulus.

Performa tangguh dari Honor X7b 5G adalah salah satu keunggulannya. Berkat chipset MediaTek Dimensity 602, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB, smartphone ini mampu menangani tugas sehari-hari dengan lancar. 

Dari multitasking hingga bermain game, Honor X7b 5G memberikan pengalaman yang memuaskan. Jangan lupa baterai berkapasitas 6000mAh yang tahan lama dan dukungan pengisian daya cepat 33W.

Baterai berkapasitas 6000mAh adalah salah satu keunggulan utama. Baterai ini mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan normal dan mendukung pengisian daya cepat 33W dan tahan lama. 

BACA JUGA:Poco F6 5G, Hp Flagship Killer yang Merupakan Poco Varian Tertinggi

BACA JUGA:Rilis Hari Ini! Xiaomi Redmi 13 5G Hadir dengan Performa Gahar, Murah dan Berkualitas

Trio Kamera pada Kamera belakang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera utama menghasilkan foto dengan detail tajam, ultrawide memungkinkan pengambilan foto dengan sudut pandang lebih luas, dan kamera makro berguna untuk foto close-up. Kamera selfie 16MP di bagian depan juga memuaskan.

Smartphone Honor X7b 5G memiliki performa kamera yang mengesankan dan berkualitas. 

Kategori :