Cek Harga Infinix Smart 8 Plus Performa Tangguh Dibekali Chipset MediaTek Helio G36 dan Baterai Tahan Lama

Rabu 10-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Infinix Smart 8 Plus, salah satu ponsel pintar dengan performa tangguh yang dibekali chipset MediaTek Helio G36, menawarkan daya baterai tahan lama dan memiliki desain elegan yang memukau. 

Performa tangguh pada Infinix Smart 8 Plus, didukung oleh sistem operasi Android 13 (Go edition) dan menggunakan chipset MediaTek Helio G36 dengan yang dioptimalkan untuk performa efisien. 

Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G36 dengan CPU octa-core (4x2,2 GHz Cortex-A53 & 4x1,6 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320. Dengan kombinasi ini, Anda dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa mengalami lag. 

Selain itu, baterai berkapasitas 6000 mAh memastikan daya tahan yang lama, sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi ulang. 

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

BACA JUGA:Poco F6 5G, Hp Flagship Killer yang Merupakan Poco Varian Tertinggi

 Dengan kapasitas baterai 6000 mAh, ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat bepergian.

Performa baterai pada Infinix Smart 8 Plus sangat mengesankan. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, yang memastikan penggunaan tahan lama. 

Dengan penggunaan sedang, saya dengan mudah bisa menggunakan ponsel ini sepanjang hari dengan sekali pengisian daya, bahkan saat melakukan aktivitas seperti streaming video dan menjelajahi media sosial. 

Selain itu, dukungan pengisian daya cepat 18W melalui port USB Type-C memudahkan pengisian daya secara praktis ketika diperlukan. 

BACA JUGA:Realme C25s Hadir dengan Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Fitur Fast Charging 18W

BACA JUGA:Adu Desain dan Performa Antara POCO M6 vs Infinix Hot 40 Pro, Mending Pilih Mana?

Untuk desain elegan pada smartphone Infinix Smart 8 plus memiliki 

Layar besar dengan refresh rate tinggi berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel memberikan pengalaman visual yang baik. Refresh rate 90Hz membuat tampilan lebih responsif dan halus.

Smartphone Infinix Smart 8 plus memiliki kamera belakang 50 MP dengan resolusi 50 MP (f/1.9) menghasilkan foto yang tajam dan jelas. Fitur Ring-LED flash membantu dalam kondisi minim cahaya.

Kategori :