Motorola Edge 40 Hadir dengan Fitur Kamera Depan Beresolusi 32 MP dan Tersertifikasi IP68

Rabu 10-07-2024,11:06 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Motorola Edge 40 memiliki kamera utama dengan kamera ganda yang memiliki konfigurasi 50 MP (f/1.4, wide) dengan PDAF multi-arah dan OIS dan 13 MP (f/2.2, ultrawide) dengan sudut pandang 120˚.

Kamera utama Motorola Edge 40 memiliki dukungan fitur Dual-LED flash, HDR, dan panorama dengan kemampuan merekam video hingga 4K@30fps.

Kamera utama Motorola Edge 40 memiliki resolusi 50 MP (f/1.4, wide) dilengkapi dengan sensor ukuran 1/1.55 inci dan piksel berukuran 1,0 μm dan fitur PDAF multi-arah dan OIS untuk fokus cepat dan stabil.

Sementara kamera ultrawide dengan resolusi 13 MP, aperture (f/2.2) dilengkapi dengan sudut pandang 120˚.

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Hp yang Menawarkan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu

Keunggulan kamera utama memiliki ekspresi warna alami, keseimbangan putih yang baik dan detail yang tajam dalam cahaya terang.

Isolasi subjek mendukung mode bokeh menghasilkan latar belakang yang lembut dan fokus pada subjek.

Motorola Edge 40 memiliki kinerja di kondisi rendah cahaya untuk mendukung hasil yang baik dalam kondisi minim cahaya dan foto malam.

Motorola Edge 40 juga dibekali dengan kamera depan 32 MP (f/2.4, wide) dengan fitur HDR  dan memiliki kemampuan merekam video hingga 4K@30fps.

Perlu diketahui bahwa kamera ini terdapat sedikit noise dalam cahaya terang, terutama di langit biru.

BACA JUGA:Motorola G72 Usung Layar P-OLED dengan Mendukung 1 Miliar Warna, Visual Auto Lebih Hidup dan Jernih

BACA JUGA:Keunggulan Motorola Moto G23 4G, Hadir dengan Desain Bezel Tipis dan Fitur Lengkap yang Solid

Kontras wajah terkadang terlihat tidak alami pada adegan dengan kontras tinggi, fokus dan tangkapan kadang lambat dan video stabil, tetapi bukan yang terbaik di kelasnya.

Motorola Edge 40 dilengkapi dengan baterai berjenis Li-Po berkapasitas 4400 mAh (non-removable) dengan dukungan pengisian daya kabel 68W dan pengisian daya nirkabel 15W.

Pengisian nirkabel menjadi nilai tambah bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan pengisian daya tanpa kabel dengan dukungan terhadap pengisian baterai secara nirkabel memberikan fleksibilitas.

Kategori :