Smartphone Infinix Hot 30i Tawarkan Desain Minimalis dan Performa Mumpuni Berkat Chipset Unisoc T606

Rabu 10-07-2024,11:15 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.COInfinix Hot 30i merupakan salah satu smartphone kategori mid-range yang menawarkan desain minimalis yang dibalut dengan performa mumpuni ditenagai chipset Unisoc T606.

Infinix Hot 30i menggunakan chipset Unisoc T606. Chipset ini memiliki performa yang cukup baik untuk ponsel kelas menengah.

Perangkat Infinix Hot 30i ditenagai oleh prosesor octa-core (2x1.6 GHz Cortex-A75 & 6x1.6 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MP1, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar. 

Infinix Hot 30i hadir dengan desain yang mencuri perhatian. Bodi belakangnya memiliki pola berlian yang berubah warna ketika terkena cahaya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s Versus Samsung Galaxy A14, Mana yang Lebih Whort-it untuk Daily Driver di Tahun 2024?

BACA JUGA:Vivo iQOO 7 Ponsel Gaming dengan Bodi Besar dan Layar Luas, Dukungan Layar AMOLED dengan Animasi Lebih Halus

Tersedia dalam varian Glacier Blue dan Mirror Black, ponsel Infinix Hot 30i ini memiliki tampilan minimalis dengan lingkaran kamera dan LED flash yang terintegrasi.

Dengan layar HD+ 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz, HP Infinix Hot 30i dapat memberikan pengalaman visual yang lebih halus. 

Meskipun resolusi HP Infinix Hot 30i tidak terlalu tinggi, layarnya tetap jernih dan mudah dibaca di bawah sinar matahari langsung.

Layar IPS LCD 6,6 inci ini dilindungi oleh Panda Glass, yang memiliki kekerasan tinggi (9H) sehingga tahan terhadap goresan dari benda tajam seperti pisau dan kunci.

BACA JUGA:Infinix Note 12 VIP Ponsel Flagship Bodi Aerospace Grade Class Fiber dan Fast Charging HyperCharge 120W

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy S8+, Smartphone Elegan Performa Unggul Dibekali Prosesor Exynos 8895, Cek Harganya!

Lapisan ini mencegah sidik jari dan kotoran lain menempel pada layar, sehingga lebih mudah dibersihkan.

Jika layar pecah, potongan kecil akan tetap berada dalam film pelindung, jadi pengguna Infinix Hot 30i dapat merasa aman dengan keunggulan perlindungan layarnya.

Kategori :