Terekam CCTV, Maling Satroni Warung Seblak di Plaju Gasak 6 Tabung Gas Elpiji 3 Kg

Rabu 10-07-2024,07:43 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria mengenakan helm dan kaos hitam lengan panjang terekam CCTV mencuri di sebuah warung seblak yang berlokasi di kawasan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang, Selasa 9 Juli 2024.

Pelaku saat ini masuk daftar perburuan polisi setelah pemilik warung yang menjadi korban melaporkan kasusnya ke aparat kepolisian setempat.

Tak hanya dilaporkan, bahkan video rekaman CCTV saat pelaku maling tengah melancarkan aksinya itu pun viral di sosial media setelah diposting sejumlah akun Instagram.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id.

BACA JUGA:Bawa Bentor, Seorang Pria Terekam CCTV Mencuri di Sebuah Warung Kawasan Plaju

BACA JUGA:Modus Pencurian 'Anyar' Pura-Pura Lumpuh Terekam CCTV, Warganet Hujat Pelaku: Semoga Lumpuh Beneran

"Min tolong viral ke warung seblak kami yang berlokasi di daerah Tangga Takat dibobol maling, kejadian subuh-subuh. Di kejadian ini pelaku membawa kabur enam tabung gas elpiji 3 kilogram, HP merk Redmi dan, uang Rp200 ribu yang ada di laci meja kasir," tulis caption yang tertera pada postingan akun @palembang_bedesau.id.

Bahkan di postingan akun lain pencurian yang dilakukan pelaku tersebut dikatakan tergolong bar-bar.

"Kasus pencurian di Palembang, pelaku pencurinya terlalu bar bar lor, warung seblak kami di masukin maling, lokasi Tangga Takat Plaju, kasus ini sudah dilaporkan ke polisi. Untuk yang lain juga harap hati-hati ya," tulis yang tertera pada caption postingan akun Instagram @plglipp.co.

Sebelumnya sepasang kekasih juga viral di sosial media melakukan pencurian sebuah sepeda motor di salah satu rumah yang berada di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Tangga Takat, Senin 8 Juli 2024.

BACA JUGA:Aksi Pria Ngutil Minyak Wangi di Minimarket Kertapati Palembang Terekam CCTV

BACA JUGA:Bikin Merinding, Terekam CCTV Detik-Detik Pekerja Tewas Digilas Mesin Penggiling Mie Instant di Makassar

Kini keduanya pun masuk daftar orang yang dicari jajaran reserse setelah korban pemilik motor melapor ke SPK Terpadu Polsek Seberang Ulu 2 Palembang.

Kapolsek Seberang Ulu 2 Kompol Andri Novriansyah membenarkan adanya laporan kasus Curanmor tersebut.

"Setelah menerima laporan dari korban, anggota langsung ke TKP guna melakukan penyelidikan. Sejumlah bukti seperti rekaman CCTV sudah kita pelajari, bahkan berkat CCTV itu identitas pelaku sudah diketahui dan saat ini anggota di lapangan masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku tersebut," jelas Kapolsek.

Kategori :