Keunggulan Honor 30 Pro Plus, Dibekali Chipset Kirin 990 yang Kuat dan Desain Elegan, Segini Harganya!

Rabu 10-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Honor 30 Pro Plus salah satu smartphone cerdas yang menawarkan banyak keunggulan, dibekali chipset Kirin 990, yang kuat dan tangguh memiliki desain elegan. Harganya segini. 

Keunggulan smartphone Hoor 30 Pro Plus, memiliki performa yang tangguh berkat chipset Kirin 990 yang kuat. Dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G76, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi berat dan game dengan lancar. 

Selain itu Smartphone Honor 30 Pro Plus juga memiliki Kecepatan responsnya juga didukung oleh layar OLED berkecepatan refresh 90Hz. Jadi, jika Anda mencari smartphone yang andal dalam hal performa smartphone adalah pilihan yang tepat. 

Smartphone Honor 30 Pro Plus memiliki desain yang menarik dan tampilan yang elegan memiliki bodi kaca di bagian depan dan belakang, dengan kerangka aluminium yang memberikan kesan premium dan kokoh. 

BACA JUGA:Realme C25s Hadir dengan Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Fitur Fast Charging 18W

BACA JUGA:Adu Desain dan Performa Antara POCO M6 vs Infinix Hot 40 Pro, Mending Pilih Mana?

Berikut ada beberapa keunggulan Smartphone Honor 30 Pro Plus yang layak dipertimbangkan. 

Smartphone Honor 30 Pro Plus memiliki layar melengkung berukuran 6,57 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel memiliki lengkungan pada kedua sisi (kanan dan kiri). Ini memberikan tampilan bezel-less yang menawan. 

Warna menarik Smartphone Honor 30 Pro Plus hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk Titanium Silver, Emerald Green, dan Midnight Black. 

Secara keseluruhan, desain HONOR 30 Pro Plus mencerminkan citra perusahaan dan upaya mereka untuk menarik perhatian kaum muda. Jadi, jika mencari ponsel dengan desain yang menawan. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smartphone Samsung Di Bawah Rp3 Jutaan, Gak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy S8+, Smartphone Elegan Performa Unggul Dibekali Prosesor Exynos 8895, Cek Harganya!

Kamera spektakuler dilengkapi dengan sistem kamera quad yang menghasilkan foto realistis. Kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan PDAF omnidireksional dan lensa f/1.9.HONOR 30 Pro Plus memiliki performa kamera dan baterai yang menonjol. Berikut rincian lebih lanjut:

Kamera SuperSensing: Kamera utama 50 MP dengan sensor Sony 1/1.28 inci dan filter RYYB. Ini memungkinkan penangkapan cahaya lebih baik dan fokus yang cepat, terutama dalam kondisi cahaya rendah. 

Selain itu, ada kamera periskop 5x telefoto untuk zoom optik hingga 5x dan kamera ultra-wide 16 MP untuk foto lebih luas. 

Kategori :