Honor X8b Dibekali Chipset Snapdragon 680 4G, Tawarkan Performa Tangguh dan Miliki Kamera Utama 108 MP

Selasa 09-07-2024,14:31 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Honor X8b memiliki sistem kamera yang mengesankan dengan konfigurasi tiga kamera, termasuk kamera utama ultra-clear beresolusi tinggi 108 MP. Berikut beberapa poin terkait performa kameranya:

BACA JUGA:Honor X10 5G Mengusung Desain Layar Tanpa Notch Untuk Tampilan Layar Lebih Luas dan Performa Kuat

BACA JUGA:Huawei Nova 5T Didukung Spek Memadai dengan Harga Terjangkau, Performa Cepat dan Efisien

Kamera Utama 108 MP: Kamera utama ini menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam. Anda dapat mengandalkannya untuk mengambil gambar dalam berbagai situasi pencahayaan.

Kamera Selfie 50 MP: Kamera depan 50 MP dilengkapi dengan flash, memastikan hasil selfie yang cerah dan jernih. Cocok untuk pengguna yang suka berfoto selfie.

Kamera Ultra-Wide dan Makro: Selain kamera utama, Honor X8b juga memiliki kamera ultra-wide 5 MP dan kamera makro 2 MP. Meskipun kualitasnya lebih rendah daripada kamera utama, keduanya tetap berguna untuk mengambil foto dengan sudut lebar atau detail close-up.

Kualitas Foto: Foto-foto diambil dalam kondisi pencahayaan yang baik akan tampak bagus dan tajam. Namun, di situasi cahaya rendah, hasilnya mungkin sedikit berbutir.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smartphone Samsung Di Bawah Rp3 Jutaan, Gak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:Smartphone Honor Magic 6 RSR, Miliki Sistem Kamera Terbaru, Ada Teknologi Terbaru Apa?

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, Honor X8b juga memiliki beberapa fitur unik:

Sensor Sidik Jari di Sisi Perangkat: Sensor sidik jari terintegrasi di samping perangkat, yang memungkinkan Anda membuka kunci dengan cepat dan aman.

MagicOS 7.2: Sistem operasi MagicOS berbasis Android 13 yang menawarkan antarmuka yang intuitif dan beberapa fitur tambahan yang memperkaya pengalaman pengguna.

Warna Glamorous Green: Jika Anda menyukai ponsel dengan tampilan yang mencolok, varian warna Glamorous Green pada Honor X8b mungkin menarik perhatian Anda.

Ingatlah bahwa preferensi fitur unik dapat bervariasi antara pengguna, jadi pastikan untuk mempertimbangkan apa yang paling penting bagi Anda saat memilih smartphone. 

BACA JUGA:Harga Murah Spek Memadai, Samsung Galaxy A03 Core Jadi Rekomendasi Smartphone Mendukung Daily Task

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy S8+, Smartphone Elegan Performa Unggul Dibekali Prosesor Exynos 8895, Cek Harganya!

Kategori :