Lenovo Legion Y90, HP Gaming Layar Lega dengan Kecepatan Refresh Rate 165Hz

Selasa 09-07-2024,14:14 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo Legion Y90 merupakan hp gaming yang menyematkan layar gaming berukuran cukup besar yakni 6,9 inci, serta memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate 165 Hz.

Tentu saja dengan layar Full HD+ dan refresh rate 165Hz maka semua konten maupun streaming yang Pengguna lihat di dalam hp gaming ini akan menjadi lebih smooth, lancar dan jernih.

Panel smartphone Lenovo ini berteknologi AMOLED, sehingga Pengguna bisa mengharapkan keunggulan yang biasa dimiliki layar jenis ini, seperti warna yang lebih cerah dan hemat energi saat menampilkan warna hitam.

Lenovo Legion Y90 adalah ponsel gaming yang dapat menampilkan lampu RGB, bersama dengan kipas pendingin udara bermasin ganda untuk manajemen termal yang stabil sehingga dapat meningkatkan keandalan.

BACA JUGA:Lenovo Yoga Pad Pro 13 Ditenagai Qualcomm Snapdragon 870 yang Mendukung Performa Gesit

BACA JUGA:Tablet Lenovo P12 Performa Cepat dengan Penyimpanan Besar yang Mendukung Responsifitas


Lenovo Legion Y90 ini hadir dengan dua tombol kapasitif, serta tombol ultrasonik untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.--

Lenovo Legion Y90 juga merupakan lini Lenovo yang menjadi buah bibir karena desain khasnya dan sistem pembuangan panas yang sangat mantap.

Sistem pendingin udara ini menjanjikan hasil luar biasa dalam hal pendinginan hp gaming dan bahkan hp memiliki pengontrol terintegrasi untuk mengontrol game dengan lebih baik.

Lenovo Legion Y90 ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 untuk menjanjikan kinerja yang sangat baik baik dalam game maupun saat multitaksing antarmuka atau menjalankan tugas berat. 

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 3 Gen 8 Menawarkan Kinerja Tangguh dengan Prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series Mobile

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Apa Saja Peningkatan yang Disertakan?

Untuk menjalankan semua itu, selain memasangkan Snapdragon 8 Gen 1, Lenovo Legion Y90 juga memasangkan RAM 12 atau 16 GB yang sangat luas untuk penyimpanan.

Salah satu kekhasan hp gaming ini adalah ia memiliki semacam pengontrol terintegrasi yang akan memudahkan memainkan game seperti PUBG atau Fortnite, serta pendingin udara yang akan mendinginkan ponsel pada saat permintaan tinggi.

Kemudian untuk sektor daya tahan, hp ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5600mAh yang telah mendukung Fast Charging dengan dukungan pengisian cepat berdaya 68W.

Kategori :