Xiaomi Pad 5, Tablet Super Kencang Dipersenjatai Prosesor dan GPU Powerful

Selasa 09-07-2024,13:37 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Dolby Vision dan HDR10 yang digunakan pada tablet Xiaomi ini mampu menghadirkan kualitas visual yang sangat memanjakan mata dalam menikmati konten multimedia maupun gaming yang mendukung fitur tersebut.

BACA JUGA:Cuma 1 Jutaan! Xiaomi Redmi A1 Smartphone Entry-Level yang Tawarkan Performa Memadai dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Xiaomi 12X Bawakan Layar AMOLED dengan Perlindungan Gorilla Glass Victus, Spek Kameranya Beresolusi Tinggi

Untuk sektor kamera, Xiaomi Pad 5 dibekali dengan sebuah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor OmniVision OV13B10 1/3,06 inci 1.12um piksel yang ditandemkan lensa 24mm f/2.2, serta diperkuat fitur phase-detection autofocus (PDAF) dan dual LED flash. 

Xiaomi Pad 5 relatif memadai untuk keperluan swafoto dengan dukungan sebuah kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor OmniVision OV8856 dipadukan dengan lensa aperture f/2.0 fixed focus dan diperkuat fitur AI untuk foto selfie atau online meeting.

Tablet Xiaomi Pad 5 ini dibekali dengan memori internal 256GB UFS 3.1 tanpa kehadiran slot microSD, sehingga pengguna tidak dapat melakukan ekspansi memori eksternal. 

Meski demikian, kapasitas 256GB dirasa sudah cukup luas untuk menampung aneka aplikasi, game, dokumen, hingga file multimedia.

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 Lite 4G, Kombinasi Fitur Unggulan Mengusung Performa Gaming Lancar dan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 14R Pro, Spek Kamera Beresolusi Tinggi Tawarkan Hasil Foto yang Je

Sisi perangkat lunak, Xiaomi Pad 5 ini menggunakan OS Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5 yang telah dioptimasi untuk penggunaan tablet. 

Xiaomi Pad 5 andalan Xiaomi ini dibekali dengan baterai berkapasitas 8720mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dan telah mendukung fitur fast charging 33W. Sayangnya, charger yang disertakan dalam paket penjualan memiliki daya 22,5W.

Xiaomi Pad 5 adalah sebuah tablet kelas menengah yang menawarkan performa kencang berkat sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 860 dan didukung kemampuan audio visual yang mumpuni. 

Harga tablet Xiaomi Pad 5 berada di kisaran Rp5 jutaan, dan calon pembeli dapat menemukannya dengan mudah di berbagai market place.

Kategori :