Review Oppo Reno11 Pro 5G Tawarkan Tampilan Bodi yang Cantik dan Layar Melengkung

Selasa 09-07-2024,07:56 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.CO Review ponsel  Oppo Reno11 Pro 5G yang termasuk dalam kategori flagship dan menawarkan tampilan bodi cantik dibalut layar melengkung.

Oppo  Reno11 Pro 5G memiliki desain bodi belakang yang menawan dengan pengalaman genggaman yang nyaman, dengan layar melengkung (curved) dan menggunakan material kaca di bagian belakang. 

Tampilan kaca melengkung 3D pada ponsel  Oppo Reno11 Pro 5G ini dapat meningkatkan keseluruhan tampilan visual dan memberikan kesan premium. 

Varian warna Pearl White dilapisi dengan finishing satin yang lembut dan halus di tangan, serta terdiri dari tiga lapis kaca yang membuatnya tampak berkilau, bodi belakang Oppo  Reno11 Pro 5G juga tahan terhadap noda sidik jari.

BACA JUGA: Harga HP Mulai Rp 2 Jutaan, Ada Samsung Galaxy A11 yang Sangat Mendukung Kinerja Multitasking Ringan

BACA JUGA: Samsung Galaxy S22 Plus Ponsel Flagship Tawarkan Performa Tinggi Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

Oppo Reno11 Pro 5G dilengkapi dengan layar OLED berukuran 6,7 inci. Layar ini memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan menampilkan 1,07 miliar warna. 

Kualitas tampilan Oppo Reno10 Pro 5G yang memuaskan membuat pengalaman multimedia dan tampilan konten lebih mengesankan.

Diperkuat chipset MediaTek Dimensity 8200, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 512 GB, OPPO Reno11 Pro 5G menawarkan performa yang memadai untuk berbagai keperluan.

Oppo Reno11 Pro 5G hadir dengan RAM 12 GB, yang memastikan multitasking yang baik dan kinerja yang responsif. 

BACA JUGA: Keunggulan Samsung Galaxy S8+, Smartphone Elegan Performa Unggul Dibekali Prosesor Exynos 8895, Cek Harganya!

BACA JUGA: Cek Harga Samsung Galaxy A42 5G HP Gaming Tawarkan Performa Mumpuni Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 750 5G

Selain itu, penyimpanan internal sebesar 512 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file, aplikasi, dan media.

Oppo Reno11 Pro 5G termasuk dalam kategori flagship, ponsel ini menawarkan fitur-fitur unggulan seperti kamera berkualitas, performa yang handal, dan desain premium.

Kategori :