Pelindo Palembang Gelar FGD Bersama Stakeholder untuk Tingkatkan Awareness Budaya Keselamatan Kerja

Jumat 05-07-2024,15:25 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dalam sambutan Pelaksana Harian General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Darmawi mengatakan Awareness K3 sangat penting diadakan mengingat Pelindo merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Kepelabuhanan dengan pelayanan 24 jam per 7 hari tentunya perlu implementasi K3 yang baik agar tidak terjadi kecelakaan kerja yang fatal.

"Dan juga pelaksanaan sosialisasi ini merupakan bagian dari komitmen Pelindo dalam mewujudkan budaya keselamatan dan kesehatan kerja di lingkungan pelabuhan, baik internal  maupun eksternal sehingga produktivitas dan efisiensi operasional berjalan dengan baik," tambah Darmawi dalam sambutannya.

BACA JUGA:Diduga Depresi, Pria Paruh Baya di Ogan Ilir Pilih Akhiri Hidup di Kandang Sapi

BACA JUGA:Geruduk Kantor Wali Kota, Massa LAAGI Tuntut Pj Damenta Bongkar Bangunan Tak Berizin di Jalan Soekarno-Hatta

Agenda dilanjutkan dengan paparan materi Keselamatan Bekerja oleh tim dari KSOP Kelas I Palembang, Disnakertrans Provinsi Sumatera Selatan dan Penyampaian Materi Standarisasi Makan Hyginid untuk pekerja oleh Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Palembang, Emmilya Rosa.

Setelah FGD dilaksanakan kegiatan ditutup dengan penandatanganan komitmen bersama SMK3 di Lingkungan Pelindo Regional 2 Palembang.

Kategori :