Moto G Stylus 5G, Miliki Pengisian Daya Nirkabel dan Layar yang Berkualitas

Jumat 05-07-2024,16:10 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Kamera swafoto menggunakan pixel binning untuk sensitivitas yang lebih baik dalam cahaya redup, yang seharusnya menghasilkan foto yang lebih baik dalam kondisi redup.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G52 Bikin Xiaomi Ketar-ketir, Bakal Jadi Smartphone Tercanggih?

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Hp 5G Mainstream yang Kompeten Tanpa Bloatware

Stylus 5G juga membuang desain tahun lalu yang biasa-biasa saja, dan mengadopsi etos Motorola yang jelas tahun ini untuk membuat ponsel menyenangkan lagi.

Panel belakangnya memiliki lapisan kulit vegan yang lembut. Ponsel ini akan dijual dalam dua pilihan warna: caramel latte dan gelombang merah jingga. Keduanya tampak keren.

Semuanya tampak bagus di atas kertas, tetapi saya baru-baru ini ada hal yang mengecewakan dengan bloatware pada ponsel terjangkau dan kelas menengah Motorola Moto G Stylus 5G ini. 

Motorola Moto G Stylus 5G versi 2024 telah mengemas beberapa peningkatan dibandingkan moto model 2023, salah satu hp anggaran terbaik merek tersebut.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Motorola Moto G100, Cek Detail Spesifikasi Lengkap Disini!

BACA JUGA:Motorola Edge 30, Hp Mid Range dengan layar AMOLED dan Kecepatan Refresh Rate Maksimum 144Hz

Beberapa keunggulan terbesar hp baru Motorola ini termasuk peningkatan pada layar P-OLED, tampilan premium, dan pengaturan kamera baru. 

Moto G Stylus 2024 juga memiliki harga peluncuran yang sama dengan model 2023 waktu pertama kali rilis, sehingga menawarkan nilai peningkatan yang luar biasa. 

Dengan Rp6 jutaan, Kostumer sudah mendapatkan RAM 8GB dan pilihan warna Caramel Latte dan Scarlet Wave yang banyak tersedia.

Moto G Stylus 2024 mengalami beberapa penyempurnaan dibandingkan model 2023. Misalnya, model 2024 telah mengurangi lekukan di sudutnya, sehingga menghasilkan desain yang lebih ramping dan kotak. 

BACA JUGA:Motorola Moto G54 Ditenagai Mediatek Dimensity 7020, Jaringan 5G dan Dukung Turbopower 30W

BACA JUGA:Mending Pilih yang Mana? Motorola Moto G Stylus 5G 2024 Vs Moto G Stylus 5G 2023, Cek Spesifikasinya!

Meskipun bagian depan kaca dan bingkai plastik masih ada, bagian belakang kini dilengkapi kulit imitasi, bukan plastik, sehingga meningkatkan estetika perangkat untuk kesan lebih premium.

Kategori :