Rumor Baru yang Didukung Netizen, Cha Eun Woo Pacaran dengan Rose Blackpink?

Jumat 05-07-2024,13:07 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Nah dari sini juga video kompilasi memberikan ‘bukti’ lebih lanjut tentang interaksi Cha Eun Woo dan Rose di masa lalu bahkan banyak yang mengklaim bahwa Pada bulan April 2024, Rose dan anggota ASTRO itu mengunjungi museum yang sama di Jepang. 

Belakangan ini antara Cha Eun Woo dan Rose Blackpink, mereka tampak membagikan konten tersebut di Instagram. 

BACA JUGA:Sarwendah Oplas Wajah ke Korea Langsung, Netizen Julid: Cantikan yang Dulu

BACA JUGA:Lee Sun Kyun Nekat Pindah Alam Jadi Contoh Budaya ‘Racun’ Korea, Ketika Publik Masif Membully Selebriti

Saat memetakan dugaan kronologi hubungan Cha Eun Woo dan Rose, beberapa konten selanjutnya merujuk pada serangkaian foto dimana keduanya dari akhir Januari hingga awal Februari 2022.

Meski memang tampak mengunjungi lokasi berbeda, pose mereka memiliki kesamaan yang menarik perhatian penggemar bahkan disebut sebagai ‘Lovestagram’, menunjukkan dukungan fans terhadap pasangan idola tersebut jika rumor pacaran itu menjadi benar nyata.

Namun, sejauh ini baik pihak Rose Blackpink maupun Cha Eun Woo belum menanggapi rumor tersebut dan hanya didukung oleh dugaan bukti saja yang sudah menyebar luas di media sosial.

Intinya hingga saat ini unggahan yang menghimpun berbagai bukti pacaran Rose Blackpink dan Cha Eunwoo menuai perhatian besar.

BACA JUGA:Puncaki Box Office Korea, Film Drakor Dream Segera di Netflix

BACA JUGA:Penyanyi Korea Eric Nam, Kunjungi Kediaman Sultan Andara, Warganet : Basecamp Artis Korsel

Bagi yang belum tau, Cha Eun Woo merupakan salah satu anggota dari K-Pop Boy Group ASTRO yang berdiri pada 23 Februari 2016 tersebut memiliki beribu-ribu penggemar di segala penjuru dunia.

Nah saat ini, Cha Eun Woo merupakan salah satu member dari boy grup tersebut, bersama dengan Yoon San Ha, MJ, dan juga Jinjin.

Pada usianya yang ke-16 tahun, Eunwoo memulai debutnya dalam dunia entertainment kemudian mulai beralih menuju dunia akting dengan peran kecil dalam film My Brilliant Life (2014) hingga sekarang dimana telah memainkan berbagai peran dan karakter di beberapa serial drama Korea.

Kategori :