Samsung Galaxy S10, Plus Smartphone Flagship Performa Canggih dengan Triple Kamera Jempolan

Kamis 04-07-2024,15:02 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Game Booster: Fitur Game Booster memungkinkan pengguna mengoptimalkan performa perangkat untuk bermain game. Ini mengalokasikan sumber daya secara cerdas dan memprioritaskan game agar berjalan lebih lancar.

Namun, perlu diingat bahwa performa juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti penggunaan aplikasi, kondisi baterai, dan suhu lingkungan. Galaxy S10 Plus tetap menjadi salah satu smartphone terbaik dalam hal performa dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, berikut adalah beberapa fitur menonjol dari Samsung Galaxy S10 Plus:

Desain Premium: Galaxy S10 Plus memiliki desain yang elegan dengan bingkai logam dan panel kaca di bagian depan dan belakang. Layar melengkung dengan bezel tipis memberikan tampilan yang futuristik.

BACA JUGA:Poco C65, Smartphone Harga Rp1 Jutaan dengan Tagline Si Paling Gesit

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi 13-Ocean Blue, Tampil Lebih Fresh dengan RAM 8/256GB

IP68 Rating: Galaxy S10 Plus tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68. Ini berarti perangkat dapat bertahan dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Fitur Wireless PowerShare: Galaxy S10 Plus memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel melalui bagian belakang ponsel. Anda dapat mengisi daya earbuds atau smartwatch dengan meletakkannya di bagian belakang Galaxy S10 Plus.

Fitur Secure Folder: Secure Folder adalah area terenkripsi di perangkat yang memungkinkan pengguna menyimpan file, aplikasi, dan data pribadi dengan keamanan tambahan.

Fitur DeX Mode: Galaxy S10 Plus dapat terhubung ke monitor atau TV melalui kabel USB-C dan mengubah perangkat menjadi mode desktop. Ini memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi dalam tampilan layar besar.

BACA JUGA:Motorola Moto G85 5G Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 6s Gen 3, Sehebat Apa?

BACA JUGA:Performa Tangguh Smartphone Galaxy A55 5G, Didukung Layar AMOLED dan Baterai 5000 mAh

Fitur Always-On Display (AOD): AOD memungkinkan pengguna melihat waktu, tanggal, notifikasi, dan informasi lainnya tanpa harus membuka layar penuh.

Fitur Dolby Atmos: Galaxy S10 Plus memiliki dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih baik saat mendengarkan musik atau menonton video.

Bixby: Asisten virtual Bixby hadir di Galaxy S10 Plus. Ini memungkinkan pengguna mengontrol perangkat dengan perintah suara dan memberikan rekomendasi berdasarkan kebiasaan pengguna.

Berikut harga Smartphone Samsung Galaxy S10 Plus:

Kategori :