Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

Kamis 04-07-2024,12:41 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Di sini, Pengguna akan melihat sepasang kisi-kisi perak yang masing-masing diposisikan di bagian atas dan bawah stik. Titik merah memberikan sedikit semburat warna, yang menandakan earbud kanan, sedangkan titik putih mengidentifikasi earbud kiri. 

BACA JUGA:JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

Setelah diperiksa lebih dekat, Pengguna akan melihat tulisan 'NOTHING Ear' tercetak di sepanjang stik.

Desain yang menarik perhatian ini lebih dari sekadar tampilan yang cantik karena earbud ini memiliki peringkat IP54 untuk ketahanan air dengan ketahanan debu yang terbatas. Casing pengisi dayanya memiliki peringkat IP2 untuk ketahanan air yang ringan.

Earbud ini pas di telinga, dan langsung menciptakan segel peredam bising pasif. Pengguna mungkin akan langsung merasakan tekanan pada concha saya. 

Wadah pengisi daya Nothing Ear sama menariknya secara visual dengan earbud. Seluruh tutup wadah terbuat dari poliuretan transparan. 

BACA JUGA:Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

Sisi-sisi dan sekitar 25% bagian bawah wadah bening, sedangkan bagian dasar lainnya terbuat dari plastik putih; bagian atas memiliki tulisan 'NOTHING' berwarna abu-abu. 

Saat earbud dilepas, akan terlihat dua titik di bagian bawah wadah: putih untuk kiri dan merah untuk kanan. Tombol pemasangan putih besar dan port pengisian daya USB-C berada di sebelah kanan, dan keduanya memiliki engsel logam berwarna keperakan dan bibir wadah depan.

Nothing Ear memiliki driver keramik 11mm khusus dan mendukung codec AAC, SBC, LDAC, dan LHDC, yang seharusnya memuaskan sebagian besar audiofil.

Berkat aplikasi pendampingnya, earbud ini memiliki beberapa level peredam bising aktif yang dapat dipilih (Tinggi, Sedang, Rendah, Adaptif), selain mode Transparansi. 

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Meski tidak sekuat Sony WF-1000XM5 atau Bose QuietComfort Ultra Earbuds, Nothing Ear mampu bertahan terhadap hiruk pikuk perkotaan.

Kategori :