Samsung Galaxy Note20, Cocok untuk Gaming, Performa Kuat dan Layar Super AMOLED

Senin 01-07-2024,15:15 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S20, Performa Tangguh Ditenagai Chipset Exynos 990 dan Kamera Canggih

Kapasitas Baterai: Galaxy Note20 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh (pada Galaxy Note20 Ultra, kapasitasnya adalah 4.500 mAh). Baterai ini menggunakan komponen berbahan Li-Ion, yang memungkinkan penggunaan streaming selama 6 jam 24 menit secara nonstop dan browsing internet selama 9 jam. 

Intelligent Battery: Baterai cerdas Galaxy Note20 memaksimalkan efisiensi penggunaan daya sehingga dapat bertahan sepanjang hari. Dengan kapasitas yang besar, Anda dapat menggunakan ponsel dari pagi hingga malam tanpa khawatir kehabisan daya. 

Pengisian Cepat: Super Fast Charging: Galaxy Note20 mendukung pengisian cepat hingga 25W. Dalam waktu 30 menit, Anda dapat mengisi baterai hingga 50%.

Fast Wireless Charging 2.0: Anda dapat mengisi daya secara nirkabel dengan mudah. Cukup letakkan ponsel di atas charger untuk pengisian cepat. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S21 Mengusung Layar Dynamic AMOLED 2X dengan Triple Camera Canggih

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy A70 Performa Tangguh Ditenagai Prosesor Chipset Snapdragon 675 dan Desain Elegan

Wireless PowerShare: Galaxy Note20 bahkan memungkinkan Anda mengisi daya perangkat lain, seperti earbud atau ponsel teman, melalui bagian belakang ponsel. 

Samsung Galaxy Note20 hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Berikut adalah beberapa varian warna yang tersedia:

Mystic Bronze: Warna ini menjadi tanda tangan untuk seri Galaxy Note20. Mystic Bronze terlihat elegan dan klasik. Anda dapat memilihnya untuk kedua model, Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra12.

Mystic Green: Warna hijau yang lebih tenang dan unik. Sayangnya, Mystic Green hanya tersedia untuk Galaxy Note20, bukan untuk Note20 Ultra.

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Smartphone Flagship Bodi Tipis dengan Segudang Keunggulan!

BACA JUGA:Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno

Mystic Gray: Warna abu-abu yang netral dan serbaguna. Mystic Gray hadir di Galaxy Note20. 

Sementara harga dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, pada saat ini untuk varian 8 GB RAM + 256 GB penyimpanan, mulai dari Rp4.099.000.

Beberapa penjual di platform seperti Lazada dan Shopee menawarkan harga yang berbeda, jadi pastikan untuk memeriksa penawaran terbaru. 

Kategori :