Segera di Bioskop! Film Smile 2 Bakal Teror Penonton dengan Senyuman Maut Mengerikan

Selasa 25-06-2024,12:15 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Salah satu film yang akan mewarnai bioskop tahun 2024 di musim keduanya diwarnai dengan teror senyuman maut mengerikan berjudul Smile 2.

Film Smile 2 bakal jadi sekuel film horor psikologis menegangkan tahun 2022 yang dijadwalkan rilis pada 18 Oktober 2024 menjadi karya yang disutradarai oleh Parker Finn, dengan Sosie Bacon yang kembali sebagai Dr. Rose Cotter.

Berdasarkan trailer dan ulasan awal, Smile 2 menawarkan pengalaman yang lebih menegangkan dan penuh teror dibandingkan pendahulunya.


Potongan film Smile 2 dengan teror senyum yang mengerikan--

Smile 2 dikabarkan memiliki cakupan cerita yang lebih luas, menjelajahi asal-usul kutukan senyum yang mengerikan dan dampaknya pada dunia yang lebih luas.

BACA JUGA:Film Musikal Terbaru Ariana Grande 'The Wicked' akan Rilis 27 November 2024

BACA JUGA:Dibenci di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Log-in Gegara Ini!

Trailer menunjukkan adegan yang lebih mengerikan dan penuh darah dibandingkan musim pertamanya, menjanjikan pengalaman yang lebih menegangkan bagi para penonton.

Film ini memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Naomi Scott, yang kemungkinan akan menjadi kunci dalam mengungkap misteri di balik kutukan senyum.

Beberapa trailer menunjukkan adegan yang mengandalkan jumpscare dan efek suara yang keras, yang dikhawatirkan bisa terasa repetitif dan kurang efektif dalam membangun ketegangan.

Para penggemar film horor yang menyukai kengerian psikologis dan jumpscare  mungkin akan menikmati Smile 2.  Namun, bagi mereka yang mencari sesuatu yang berbeda dan orisinal,  film ini mungkin  tidak memuaskan.

BACA JUGA:Adu Akting bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

BACA JUGA:Sudah Tayang di Bioskop, Film The Watchers Ungkap Teror Peri Menyeramkan dalam Hutan Irlandia

Smile 2 melanjutkan kisah Dr. Rose Cotter, seorang dokter psikologis yang trauma setelah mengalami kejadian mengerikan dalam film pertama.

Dia berusaha untuk melupakan masa lalunya dan memulai hidup baru, namun teror senyum yang mengerikan kembali menghantuinya.

Kategori :