Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Anggota DPR! Maharnya Bikin Netizen Melongo

Senin 24-06-2024,10:38 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Rizki Natakusumah adalah putra dari pasangan politikus ternama, Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita yang pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang. 

BACA JUGA:Sindir Sultan Andara! Kartika Putri dan Habib Usman Banjir Hujatan Netizen, Ada Apa?

BACA JUGA:Virgoun Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Doa Mantan Istri?

Rizki kemudian mengikuti jejak kedua orang tuanya dengan terjun ke dunia politik yang tidak hanya dikenal karena keluarganya terlibat dalam politik namun juga prestasi yang ditorehkannya. 

Latar belakang pendidikan Rizki ini telah menyelesaikan pendidikan S1 dan S2 di University of Nottingham, Inggris, dan mulai meniti karier politik pada usia muda.

Di usianya ke 25 tahun, Rizki terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat untuk periode 2019-2024 dan kemudiaan kembali terpilih pada Pemilihan Umum 14 Februari lalu, untuk periode 2024-2029 sebagai politisi muda yang berpengaruh. 

Sebagai informasi sebelum acara akad nikah berlangsung, beberapa rangkaian acara lainnya, termasuk pengajian sudah dilaksanakan.

BACA JUGA:Kak Onyot Heran Kenapa Monti Nggak Kasih Rumsyah iPhone, ‘Bereskan! Itu Membuktikan Kalau Dia Memang Peduli’

BACA JUGA: Anji Masih Bungkam? Seabrek Bukti Perselingkuhannya dengan Juliette Angelia Dibongkar Suami Sendiri

Hal ini diposting langsung oleh Beby melalui unggahan di akun Instagram pribadinya beserta dengan berbagai kejutan bridal shower dari sahabat-sahabat perempuannya. 

Pernikahan keduanya mengusung tradisi adat Aceh yang merupakan daerah asalnya dengan mereka ulang pernikahan kedua orang tuanya.

Dalam pernikahan tersebut tercermin dalam adat yang mereka usung dan juga busana pengantin yang dikenakan dengan mengangkat budaya Aceh, yang merupakan latar belakang adat keluarga Beby. 

Beby Tsabina tampil anggun dalam balutan busana Dara Baro berwarna merah marun dan sunting Aceh dan Rizki sebagai mempelai laki-laki tidak kalah menawan mengenakan setelan Linto Baro warna hitam yang sangat serasi.

BACA JUGA:Baim Wong Menjawab Soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Paula Verhoeven

BACA JUGA:Selebgram Tajir Sisca Kohl 'Mudik' ke Tulung Selapan OKI, Bikin Heboh Warganet

Tidak hanya busana namun juga dekorasi area meja Akad dihias indah dengan rangkaian flora mawar merah dan anggrek ungu.

Kategori :