Katanya Resmi Pacaran dengan Dikta, Prilly Latuconsina Justru Bahagia

Sabtu 22-06-2024,10:29 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Baru-baru ini kabar kesedekatan Prilly Latuconsina dengan Dikta mencuat ke publik. Bahkan katanya kedua artis itu sedang menjalin hubungan alias berpacaran.

Isu berpacaran kemudian lantas muncul seiring dengan banyaknya potongan video yang menunjukkan kebersamaan Dikta dan Prilly di media sosial.

Terlebih lagi isu Prilly Latuconsina dan Dikta ini semakin mencuat saat keduanya hadir bersama mengingat memang sedang terlibat dalam satu project film berjudul 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis'.

Menanggapi hal ini, Prilly Latuconsina pun tidak mempermasalahkan jika memang nantinya akan ada banyak orang-orang yang lantas menjodohkan dengan Dikta. 

BACA JUGA:Pihak Kepolisian Ungkap Kronologi dan Barang Bukti Ditangkapnya Virgoun Terkait Kasus Narkoba

BACA JUGA:Sindir Sultan Andara! Kartika Putri dan Habib Usman Banjir Hujatan Netizen, Ada Apa?

Prilly justru bahagia dan mengungkap bahwa artinya, akting keduanya dalam menjalin chemistry bisa dikatakan berhasil.


Isu kedekatan Prilly Latuconsina dan Dikta usai beradu peran dalam satu project film berjudul 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis'--

Isu kedekatan Dikta dan Prilly muncul ke permukaan bermula saat Prilly Latuconsina dan Dikta terlibat dalam satu projek film yang sama. 

Tak ayal, keduanya pun membuat netizen kompak menjodoh-jodohkan yang kemungkinan nantinya bisa cinta lokasi alias cinlok.

Bukan malah menyangkal tapi Prilly malah sangat antusias dengan rumor pacarannya dengan Dikta.

BACA JUGA:Kak Onyot Heran Kenapa Monti Nggak Kasih Rumsyah iPhone, ‘Bereskan! Itu Membuktikan Kalau Dia Memang Peduli’

BACA JUGA: Anji Masih Bungkam? Seabrek Bukti Perselingkuhannya dengan Juliette Angelia Dibongkar Suami Sendiri

Ini menunjukkan dirinya dan Dikta telah berhasil melakoni perannya masing-masing di film tersebut serta kuatnya chemistry yang terjalin di film hingga penonton terbawa ke kehidupan pribadinya.

Lalu jika Prilly Latuconsina merasa senang dan sama sekali tidak merasa keberatan dijodohkan dengan Dikta berkat film tersebut, apakah benar keduanya berpacaran dan sedang menjalin asmara?

Kategori :