Pantas Dibanderol Hingga Rp12 Juta! Ternyata Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi 12 Pro

Jumat 21-06-2024,11:12 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Ponsel Xiaomi 12 Pro menggunakan teknologi Xiaomi ProFocus AI yang memungkinkan pemotretan objek bergerak dengan lebih jelas.

Dengan pelacak fokus yang canggih, Anda dapat mengambil gambar dengan fokus yang tajam, terutama pada objek yang bergerak.

Tidak hanya kamera belakangnya yang menawarkan banyak kecanggih, kamera depan Xiaomi 12 Pro pun cukup baik untuk performa selfienya.

Kamera depan Xiaomi 12 Pro memiliki resolusi 32 MP, memastikan hasil swafoto yang tajam dan jelas.

Xiaomi 12 Pro juga dibekali fitur Mode Selfie Night, sengan fitur ini Anda dapat mengambil foto selfie berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, Hp dengan Layar Superior Bertenaga MediaTek Helio G91 Ultra

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Smartphone Xiaomi Mi 9T Pro dan Xiaomi Redmi 9A, Tawarkan Performa Handal

Xiaomi 12 Pro menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk memperbaiki tampilan wajah secara otomatis, menghasilkan foto selfie yang lebih menarik.

Kamera depan juga mendukung perekaman video potret dengan efek bokeh yang menarik.

Selain itu, kamera depan Xiaomi 12 Pro memiliki HDR10+, teknologi ini memastikan kualitas gambar yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Xiaomi 12 Pro ditenagai oleh chipset tercanggih, yaitu Snapdragon 8 Gen 1, chipset ini ialah sebuah prosesor Octa-core dengan kecepatan maksimum hingga 3,0 GHz.

Prosesor ini menggunakan fabrikasi 4 nanometer dan membawa kualitas tinggi dari Qualcomm AI Engine generasi ke-7, sehingga lebih efisien dalam pemrosesan grafis.

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana? Xiaomi Mi Pad 5 atau Xiaomi Mi Pad 6, Meski Sama Tangguh, Harganya Cuma Segini

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Hp Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz dan Kamera 108MP

Xiaomi telah melakukan serangkaian optimasi pada ponsel ini agar lebih nyaman digunakan.

Dengan rangka yang lebih melengkung dan ketebalan yang lebih kecil, Xiaomi 12 Pro menawarkan sisi kenyamanan yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Kategori :