Hp Samsung Terbaik yang Layak Dibeli Tahun 2024 Selain Galaxy S24 Ultra yang Berada di Puncak

Jumat 21-06-2024,08:57 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Meskipun Samsung Galaxy S24 Ultra berada di puncak daftar peringkat terbaik tahun 2024, namun berikut adalah cakupan yang lebih luas dari pilihan terbaik SUMEKS.CO untuk hp Samsung.

Setidaknya Samsung telah merilis ponsel seri S, lalu ponsel seri A, dan ponsel lipat inovatif seri Z, yang semuanya selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Tapi tentu saja Samsung Galaxy S24 Ultra  menonjol sebagai smartphone Samsung terbaik saat ini, dengan fitur dan spesifikasi terbaik perusahaan termasuk stylus pen untuk input presisi dan kamera 200MP.

Tapi masalahnya Galaxy S24 Ultra punya bandrol harga yang mungkin hampir membuat kewalahan bagi sebagian Kostumer, tetapi jika Kostumer menginginkan ponsel Samsung alternatif terbaik yang terjangkau, lihatlah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G: Hp Entry Level Terbaik Desain Mewah dan Mendukung Teknologi 5G

BACA JUGA:Samsung Galaxy M43 5G Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 678 dan Layar Super AMOLED, Performa Mumpuni!

1. Samsung Galaxy A35 5G


Samsung Galaxy A35 5G dilengkapi dengan bodi yang stylish berkat lapisan belakang kaca, chipset Exynos yang lebih berperforma, dan sistem kamera yang ditingkatkan.--

Sebenarnya ada tiga alasan utama mengapa Kostumer harus memilih hp Galaxy A35 5G dibandingkan ponsel Samsung lainnya. 

Pada kisaran harganya, Kostumer akan mendapatkan layar AMOLED 6,6 inci fantastis yang meningkatkan kecepatan refresh hingga 120Hz, pengaturan tiga kamera yang mencakup a Sensor utama 50MP, dan baterai besar 5.000mAh. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

Samsung Galaxy A35 5G dilengkapi dengan bodi yang stylish berkat lapisan belakang kaca, chipset Exynos yang lebih berperforma, dan sistem kamera yang ditingkatkan.

2. Samsung Galaxy Z Fold 5

Dengan hp Samsung Galaxy Z Fold 5, Kostumer akan mendapatkan prosesor yang ditingkatkan di Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang meningkatkan kinerja ponsel secara keseluruhan, mulai dari efisiensi baterai hingga fotografi cahaya rendah. 

Kategori :