Tablet Ukuran Mini Terbaik di Tahun 2024, Rekomendasi Perangkat Android Kelas Atas yang Dapat Dipilih

Selasa 18-06-2024,18:41 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Selama Anda memenuhi ekspektasi Anda, Tab M8 adalah perangkat yang cukup cocok untuk konsumsi media sederhana dan komunikasi online. 

Kamera selfienya memang kurang bagus, layarnya tidak terlalu terang, dan suara speakernya kurang bagus, tapi ini sepadan untuk kisaran harganya yang murah. 

3. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A33, Hp Kelas Menengah Mana yang Lebih Jagoan?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 5 Pro Sekarang Didiskon Gila-gilaan! Jadinya Murah Banget

Meskipun mendefinisikan konsep tablet Android kelas atas, Samsung juga membuat beberapa model entry-level yang hebat seperti Tab A7 Lite. 

Ini tidak terlalu cepat, tetapi Kostumer bisa menemukannya dengan harga murah karena usianya. Ini juga salah satu dari sedikit yang memiliki konektivitas data seluler opsional.

Ini tidak akan menjadi kumpulan tablet terbaik tanpa penampilan dari Samsung. Galaxy Tab A7 Lite 2021 adalah satu-satunya raksasa teknologi Korea yang menawarkan ukuran lebih kecil dari 9 inci, dan ini bagus, meskipun ada kekurangannya. 

Salah satu kesalahan terbesar adalah kinerja terbaik yang biasa-biasa saja, yang secara signifikan membatasi jenis aplikasi yang dapat Anda gunakan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54, Smartphone Mid-Range Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A25: Harga Lebih Mahal Tak Berarti Kualitas Lebih Unggul, Benarkah?

Sisi baiknya, Kostumer memiliki Android 14 dan antarmuka One UI Samsung yang terkenal, dengan semua penyesuaian, kenyamanan, dan efisiensi yang diperlukan. 

Jika Kostumer berencana menggunakan tablet untuk tugas-tugas dasar seperti menjelajah web, mengatur jadwal, dan mengikutinya, A7 Lite akan berfungsi dengan baik.

Kategori :