Deklarasi Ormas FSBI, Ini Pesan dan Harapan Pj Walikota Palembang Ratu Dewa

Selasa 18-06-2024,13:22 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

M Ali Musadat Karim, yang akrab disapa Sadat, juga menegaskan bahwa FSBI bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palembang serta mendorong kemajuan kota ini dalam berbagai bidang.

BACA JUGA:Profil Lengkap Ucok Abdul Rauf Damenta Calon Pengganti Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Pamit Maju Pilkada

BACA JUGA:Pj Walikota Ratu Dewa Santuni Ratusan Wali Murid di Kertapati, Serahkan Bantuan Sembako

Ali Musadat Karim menjelaskan lebih lanjut, tentang visi dan misi FSBI yang akan menjadi panduan dalam setiap langkah organisasi ini. 

Salah satu visi utama FSBI adalah terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Palembang melalui pembangunan yang berkelanjutan. 

Dalam hal ini, FSBI akan aktif berpartisipasi dalam berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota.

"FSBI hadir untuk menjembatani aspirasi masyarakat dan pemerintah, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam pembangunan kota. Kami ingin memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah benar-benar berpihak pada kepentingan rakyat," ujar Sadat dalam sambutannya.

BACA JUGA:HUT Palembang Jadi Berkah Penyandang Disabilitas, Ratu Dewa Bagikan 50 Kursi Roda dan 100 Alat Bantu Dengar

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Pj Walikota Ratu Dewa Salurkan Bantuan ke Wali Murid,

Selain itu, FSBI juga memiliki misi untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. 

"Hal ini dianggap penting agar seluruh aktivitas pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan," ujarnya.

Diwawancarai usai pelantikan, Ali Musadat Karim mengaku saat ini anggota forum FSBI ini sudah ada kurang lebih 150 an anggota yang tersebar dari mulai tingkat kelurahan hingga kecamatan yang ada di Kota Palembang.

Kedepan, kata Ali Musadat Karim sebagaimana amanat Pj Walikota untuk segera berkonsolidasi memantapkan kepengurusan FSBI agar bisa dapat bermanfaat bagi wargamasyarakat khususnya di Kota Palembang.

Kategori :