Poco X3 Pro: Smartphone yang Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 860 dan Harga Terjangkau

Minggu 16-06-2024,09:27 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Performa Poco X3 Pro memang tangguh berkat chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang merupakan salah satu prosesor terkuat di kelasnya. 

BACA JUGA:Oppo Pad Air dan Oppo Pad Neo Tablet yang Cocok untuk Multitasking, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Oppo A97, Performa Tangguh Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 810 dan Layar Berkualitas

Dengan konfigurasi RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar. Refresh rate 120Hz pada layarnya juga menambah keunggulan dalam pengalaman gaming, membuat setiap gerakan terasa lebih responsif.

Kamera Poco X3 Pro dilengkapi dengan empat lensa di belakang, dengan sensor utama 48MP yang menawarkan hasil foto yang tajam dan detail. 

Meskipun bukan yang terbaik di kelasnya, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang baik dalam kondisi pencahayaan yang cukup. Untuk video, Poco X3 Pro dapat merekam hingga resolusi 4K, memberikan kualitas yang sangat baik untuk konten media sosial atau kenangan pribadi.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra, Smartphone Kinerja Gahar Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Tertarik Membeli Smartphone Lenovo K13 Note? Sini Merapat, Cek Dulu Detail Spesifikasinya

Baterai 5160mAh pada Poco X3 Pro menjamin daya tahan yang luar biasa, sering kali cukup untuk penggunaan sehari penuh bahkan bagi pengguna berat.

Dengan dukungan pengisian cepat 33W, Anda dapat mengisi ulang baterai dengan cepat, meminimalkan waktu tunggu saat baterai habis.

Selain itu, dengan baterai besar 5160mAh dan dukungan pengisian cepat 33W, Poco X3 Pro dapat bertahan lama selama penggunaan intensif tanpa perlu sering mengisi ulang. 

Ini menjadikan Poco X3 Pro pilihan yang sangat baik bagi para gamer atau pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi dari smartphone mereka.Harga Xiaomi Poco X3 Pro di Indonesia dimulai dari sekitar Rp 2.731.800 hingga Rp 3.999.000, tergantung pada varian dan penjualnya.

BACA JUGA:POCO X5 Pro 5G Turun Harga! Smartphone Terbaik untuk Nonton Streaming

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Poco C61 yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G36 

Secara keseluruhan Smartphone Poco X3 Pro dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat dengan performa tangguh dan menawarkan harga terjangkau Smartphone ini layak dipertimbangkan. 

Kategori :