Layanan ini kini lebih baik karena dikolaborasikan dengan Mobil Layanan Elektronik yang baru di-launching Menteri ATR/Kepala BPN pada 21 Mei 2024 lalu.
Menteri AHY berharap, terobosan yang dilakukan Kantah Kabupaten Badung ini bisa menginspirasi Kantah lainnya.
Khususnya, dalam memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan pertanahan.
"Kita menyampaikan kisah sukses ini kepada provinsi-provinsi lainnya," imbuh AHY.
"Masing-masing Kantah dan Kantor Wilayah berbeda-beda sumber daya," timpal AHY.
BACA JUGA:Puluhan Baliho Balon Wali Kota Prabumulih Ngesti Ridho Yahya Dirusak, Begini Respon Tim Pemenangan
BACA JUGA:Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Rumah Warga Cahya Mas Mesuji OKI Dibedah
Kendati demikian, AHY menututkan tetap berupaya menggalakkan program-program semacam ini.
Dalam kunjungannya kali ini, Menteri AHY didampingi oleh Pembina IKAWATI ATR/BPN, Annisa Pohan Yudhoyono.
Staf Khusus dan Tenaga Ahli, Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN, serta Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali.