Polres Muara Enim Rombak Jajaran, 7 Perwira Digeser

Sabtu 15-06-2024,07:10 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat

Upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat masih menjadi PR besar bagi kita semua salah satunya dengan jalan melakukan penegakan hukum berkeadilan bagi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu.

BACA JUGA:Ditarget Rampung Tahun Depan, Hutama Karya Kerjakan 2 Junction di Jalan Tol Trans Sumatera

BACA JUGA:Pacu Optimasi 65 Ribu Hektare Lahan Pertanian di OKI dengan Pompanisasi dan Mekanisasi

"Saya secara pribadi dan selaku Kapolres Muara Enim serta keluarga besar Polres Muara Enim ini menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada 7 perwira yang dimutasi dan ibu Bhayangkari atas dedikasinya dalam melaksanakan dan membanu tugas di Polres Muara ini dan ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga apa yang telah diberikan kepada Polres Muara Enim bernilai pahala," ujarnya.

Kemudian, lanjut Kapolres, kepada para pejabat baru ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas ditempat yang baru. Dengan karakter dan daerah yang berbeda tentu akan berbeda juga  pula karakter anggotanya.

"Untuk itu segera temukan cara bertindak yang tepat bagaimana kita dapat merangkul anggota bekerjasama jalin komunikasi yang baik agar apa yang menjadi target tugas dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan kita semua," ujarnya.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan untuk Warga Disabilitas & Sakit Menahun di HUT Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Ibu Widya Marah Disebut Hotman Mak Lampir, Balik Sindir Ketua Hotman 911 Kalah Gesit Dibanding Dedi Mulyadi

Kita ketahui bersama, sambung Kapolres, saat ini kita sedang menghadapi tahap awal pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) baik Bupati maupun Gubernur yang tentunya perlu dipersiapkan dengan baik agar pelaksanaan tahapan demi tahapan berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda yang telah direncanakan.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada personil Polres Muara ini untuk fokus pada tugas pokok Polri yang diatur pada pasal 13 undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 terkait dengan penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat.

Kategori :