BNNK Muara Enim Sosialisasikan P4GN Lewat Senam Sehat dan Donor Darah

Sabtu 15-06-2024,06:31 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat

Oleh karena itu, lanjut Rizali, dirinya akan tetap mendukung beberapa kebijakan yang telah disepakati sebelumnya seperti larangan untuk menggelar musik pada malam hari terutama musik remix. 

BACA JUGA:Ditarget Rampung Tahun Depan, Hutama Karya Kerjakan 2 Junction di Jalan Tol Trans Sumatera

BACA JUGA:Pacu Optimasi 65 Ribu Hektare Lahan Pertanian di OKI dengan Pompanisasi dan Mekanisasi

Meski ada sebagian kecil masyarakat ada yang meminta kelonggaran untuk bisa menggelar musik malam hari, namun dirinya tetap konsisten untuk tetap tidak mengizinkannya sebab setelah melalui berbagai pertimbangan lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya.

"Untuk berkreasi dan seni itu tidak harus dilakukan pada malam hari, bisa juga dilaksanakan pada siang hari. Kalau malam itu waktunya istirahat bagi yang tidak berkepentingan," tukasnya.

Sementara itu, Kepala BNNK Muara Enim AKBP Erlangga, mengatakan bahwa kegiatan senam sehat, donor darah dan kesehatan ini merupakan simbol bahwa pemerintah bersatu padu dalam melawan penyalahgunaan narkoba dan menjaga kesehatan bersama. 

Narkoba adalah ancaman serius bagi generasi muda dan masa depan bangsa kita. Penyalahgunaan narkoba tidak hanya merusak kesehatan fisik tetapi juga mental dan moral seseorang.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan untuk Warga Disabilitas & Sakit Menahun di HUT Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Ibu Widya Marah Disebut Hotman Mak Lampir, Balik Sindir Ketua Hotman 911 Kalah Gesit Dibanding Dedi Mulyadi

Oleh karena itu kita semua memiliki tanggung jawab besar untuk memerangi narkoba dari segala hal, baik melalui edukasi pencegahan dan penegakan hukum.

"Saya sangat apresiasi atas dukungan dari semua pihak terutama Pemkab Muara Enim atas terselenggaranya kegiatan ini," ujarnya.

Kategori :