Review Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Gaming Performa Super Gesit Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Kamis 13-06-2024,20:33 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

Refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz memberikan pengalaman visual yang sangat responsif dan lancar.

Untuk melindungi layar yang canggih ini, Xiaomi 14 Ultra menggunakan Xiaomi Shield Glass, yang menawarkan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Bodi Xiaomi 14 Ultra dibuat dari material premium dengan frame yang menggunakan material titanium, memberikan kesan mewah dan kekuatan tambahan. 

BACA JUGA:Jelang Puncak Haji, 300 Jemaah Haji Lansia dan Disabilitas Non Mandiri Tempati Hotel Transit

BACA JUGA:Parkir Sembarangan di Kota Prabumulih, Siap-siap Sanksi Menanti, Mulai Tilang hingga Dikunci Ban

Dimensinya adalah 161.4 x 75.3 x 9.2 mm dengan berat 219.8 gram1, yang menunjukkan desain yang kokoh namun tetap elegan.

Xiaomi 14 Ultra memiliki sertifikasi IP68 yang menandakan bahwa ia tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna dalam berbagai kondisi.

Kapasitas baterai 4610mAh dengan fitur pengisian daya cepat 90W yang dapat mengisi ulang baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu sekitar 31 menit. Xiaomi 14 Ultra juga mendukung pengisian daya nirkabel 50W.

Tersedia dalam pilihan kapasitas RAM 8GB, 12GB, hingga 16GB, dan penyimpanan internal yang luas mulai dari 256GB, 512GB, dan 1TB.

Pada bagian kamera Xiaomi 14 Ultra memiliki beberapa keunggulan yang menjadikannya menonjol di antara smartphone lain di kelasnya.

BACA JUGA:Fix Netizen Tak Maafkan 5 Kawanan Wanita Hina Anak Palestina, Siklus Minta Maaf Terulang Bikin Bosen!

BACA JUGA:Sering Dipakai ‘Gorengan’ Pro Zionis Mentahkan Boikot, Netizen Ogah ke Neraka Demi Selamatkan Pekerjaan Anda

Xiaomi 14 Ultra dibekali dengan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50MP, menawarkan detail yang sangat tinggi dalam setiap foto.

Pada bagian kamera utama menggunakan sensor Sony LYT-900 berukuran 1-inci dengan variabel aperture antara f/1,63 dan f/4,0, yang dapat menangkap cahaya hingga 136% lebih banyak dari kamera utama Xiaomi 13 Ultra, memberikan performa luar biasa. dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera belakang hasil kolaborasi dengan Leica menawarkan teknologi canggih yang menghasilkan efek bokeh alami dan warna yang memukau.

Xiaomi 14 Ultra memiliki kamera telefoto dengan zoom optik 3,2x dan kamera telefoto periskop dengan zoom optik 5x, serta fitur OIS (Optical Image Stabilization) yang menambah dimensi artistik pada setiap pengambilan gambar.

Kategori :