Seru, Agenda Hari Ini PLN Mobile Proliga 2024, Minggu 6 di GOR Ken Arok

Kamis 13-06-2024,15:32 WIB
Reporter : Mia
Editor : windy

Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, memberikan apresiasi tinggi atas penampilan tim. 

"Kami bersyukur, pemain bisa bangkit kembali dan menunjukkan perjuangan yang sangat luar biasa. Permainan hari ini harus terus ditingkatkan agar bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ujar Gregorius.

Chamnan Dokmai, Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, juga mengekspresikan kepuasan atas hasil yang dicapai timnya. "Hasil hari ini cukup memuaskan.

Raihan poin hari ini juga sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain,” kata Chamnan.

Pada set pertama, Jakarta Electric PLN menunjukkan dominasi berkat serangan efektif dari Marina Markova dan Katerina Zhidkova, mengakhiri set dengan skor 25-19.

Set kedua juga menjadi milik Jakarta Electric PLN dengan skor 25-22, berkat penampilan agresif dari Yolla Yuliana dan rekan-rekannya.

BACA JUGA:Sosok Iwan 'Giso' Setiawan, Bertekad Membawa Palembang Bank SumselBabel ke Puncak ProLiga 2024

BACA JUGA:Waw, Ini Dia Tomiris Sagimbayeva Bidadari Voli Kazakhstan yang Selalu Mencuri Perhatian

Set ketiga berlangsung lebih ketat, di mana Jakarta Electric PLN sempat kehilangan fokus dan membuat skor menjadi imbang 24-24. Namun, smash keras dari Marina Markova memastikan kemenangan set dengan skor 26-24.

Jakarta Electric PLN kini mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya melawan Jakarta Popsivo Polwan pada tanggal 14 Juni 2024 di GOR Ken Arok, Malang, yang diharapkan akan menjadi langkah mereka selanjutnya menuju babak final four

 

Kategori :