Spesifikasi Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000B-1A, Lini Frogman Terbaru dengan Strap Titanium

Kamis 13-06-2024,14:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Pelindung yang lebih kecil di sisi kanan melindungi crown. Omong-omong, kenopnya memiliki konstruksi sekrup yang kedap udara. 

Seperti bezel dan casing, jam tangan ini juga dilengkapi bagian karet fluoro yang tahan air untuk meningkatkan perlindungan terhadap guncangan. 

BACA JUGA:Anggota Baru Lini Produks Premium Casio: G-Shock Square MRG-B5000R-1 Tampil Lebih Bergaya

BACA JUGA:Casio G-Shock G-7900-2 yang Tahan Banting, Suhu Extrim dan Mampu Menyelam Hingga 200 Meter

Secara keseluruhan, desainnya dramatis dan ekstrem dalam segala hal. Namun hal ini memiliki tujuan, seperti yang akan Anda pahami sekarang.

Semua fungsi Frogman dimungkinkan oleh modul Casio No. 5702. Merek ini menggunakan modul khusus ini untuk produk premium dan lebih mahal. 

Muncul dengan fungsi standar G-Shock berupa stopwatch, penghitung waktu mundur, alarm, kalender otomatis, tampilan dua waktu, waktu dunia, dan lampu latar LED. 

Selain itu, MRG-BF1000B-1A dilengkapi dengan pengisian daya Tough Solar, penyesuaian waktu radio otomatis Multi Band 6, dan konektivitas Bluetooth. 

BACA JUGA:Jam Tangan Keren dari G-Shock Rangeman GPR-H1000 Miliki Fitur Unggulan

BACA JUGA:Meski Tidak Suka ke Pantai dan Berselancar, Tapi Sialnya Jam Tangan G-Shock GLX-5600KI Ini Keren

Yang terakhir memungkinkan jam tangan terhubung ke ponsel cerdas Anda untuk berbagai fungsi tambahan, termasuk pengaturan waktu otomatis dan pencari telepon.

Kategori :