Ratusan Awak Media dan ASN Ramaikan Lomba HUT Palembang ke-1341 di Dinas Kominfo

Selasa 11-06-2024,20:42 WIB
Reporter : Tri
Editor : Rahmat

"Sehingga masyarakat di tingkat bawah dapat tahu kalau kota Palembang ini ada ulang tahunnya," tuturnya.

Ratu Dewa juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh asosiasi pers serta PWI Sumsel atas penobatan yang diberikan sebagai Anggota Kehormatan dari PWI Sumsel.

BACA JUGA:JCH Kloter 16 dan 18 OKI Pastikan Kesiapan Tenda di Arafah dan Mina, Persiapan Matang Menuju Haji Mabrur

BACA JUGA:Bersama Propam Mendadak Kapolres OKI Cek Handphone Milik Anak Buahnya, Apa Sebab?

"Sekali lagi, kami sangat membutuhkan dukungan dan suatu hubungan kemitraan guna pembagunan pemerintahan sehingga dapat berjalan secara optimal. Sekali lagi saya sangat mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Palembang, Adi Zahri menjelaskan, bahwa total jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut kurang lebih sebanyak 128 peserta untuk Gaplek.

"Kalau dari medianya yang terdaftar ada 50 orang. Kegiatan ini berlangsung 3 hari kedepan, mulai dari hari ini 11 Juni - 13 Juni," ujarnya.

"Kegiatan ini sebenarnya bukan lombanya yang kita lihat, tetapi ajang silahturahmi antara teman-teman media dengan Pj Walikota serta para ASN, sehingga hubungan kerjasama akan semakin baik antara media dan Pemerintahan," tambahnya.

BACA JUGA:Polisi Sebut Remaja Putri yang Terlindas di Jalan Kebun Sayur Akibat Menghindari Lubang

BACA JUGA:Penyidikan Korupsi Bagun Gedung Guest House UIN Raden Fatah Palembang Dipastikan Terus Berlanjut

Adi juga menyampaikan alasannya terkait hadirnya beberapa organiasi Wartawan serta beberapa organinasi perusahaan media.

Menurutnya, silahturahmi yang digelar di halaman Dinas Kominfo tersebut akan terus berlanjut bersama para rekan-rekan media, bahkan melalui kegiatan yang berbeda. 

"Nanti kita akan membuat acara lagi dan akan kita jadwalkan. Mungkin kegiatan seperti diskusi media atau semacam itu yang pasti tentang kota Palembang," tutupnya. 

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi, ST, Ketua Kormi kota Palembang, Zulfikar Muharammi SE, MM, Ketua AMSI Sumsel, Ardhy Fitriansyah, Ketua AJI Sumsel, Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jhon Heri, S.Sos serta beberapa senior dari Insan Pers Provinsi Sumsel lainnnya.

Kategori :