Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Premium yang Kokoh dengan Material Alumunium

Selasa 11-06-2024,11:24 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Galaxy Book 3 Ultra, merupakan laptop premium Samsung yang mengguna material aluminium sehingga memberikan kesan kokoh. 

Laptop Galaxy Book 3 Ultra ini bukan hanya memiliki desain ramping yang memberi Galaxy Book, keunggulan di sini. Bobotnya juga hanya empat pon dan terasa lebih ringan dibandingkan segmen laptop besar lainnya.

Selain tangguh dan kokoh, laptop Galaxy Book 3 Ultra, ini hadir dengan ukuran layar 16 inci guna memberikan kesan portabilitas yang lebih baik daripada MacBook Pro. 

Selain itu tampilan Galaxy Book 3 Ultra, tentu saja menonjol sebagai salah satu nilai jual utamanya. Apalagi Galaxy Book 3 Ultra ini dijual mulai dari Rp35 jutaan untuk Intel Core i7, Nvidia GeForce RTX 4050, RAM 16GB, dan konfigurasi penyimpanan 512GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A22 5G, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 700 dan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Book Flex 5, Desain Ultra Tipis Layar Tetap Cerah Meski di Outdoor?


Galaxy Book 3 Ultra mulai dari Rp35 jutaan untuk Intel Core i7, Nvidia GeForce RTX 4050, RAM 16GB, dan konfigurasi penyimpanan 512GB. Itu harga yang mahal untuk sebuah laptop besar.--

Galaxy Book 3 Ultra merupakan laptop dari Samsung yang mewakili tingkat terbaik dari yang terbaik dari perusahaan, dan karena itu mereka ditunggu-tunggu oleh para pembuat konten dan profesional.

Bisa dibilang Galaxy Book 3 Ultra ini adalah puncak pengalaman laptop Galaxy, dengan serangkaian fitur yang diperkaya ekosistem untuk menegaskan komitmen Samsung.

Desain Galaxy Book 3 Ultra tidak berubah; agak menyembunyikan logo Samsung di sampulnya dan itu sebetulnya dapat dengan mudah dianggap sebagai laptop layar besar dari merek lainnya

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book S, Performa Mesin Cerdas dan Tangguh Serta Layar yang Dibekali Teknologi Touchscreen

Pada laptop ini Kolektor akan melihat layar AMOLED 16 inci, 120Hz, 3K, dengan sebagian besar teknologinya dibawa dari panel yang tajam dan tampak hebat dari ponsel pintar kelas atas Samsung. 

Warna-warna pada laptop ini, setidaknya, mencolok, berbeda secara visual, dan cukup cerah untuk sebagian besar lingkungan. Konsumsi game dan multimedia merupakan suguhan mutlak di Galaxy Book.

Untuk pembuatan konten dan multitasking, dimensi 16:10 yang lebih luas di sini sangat ideal. Dan meskipun model Ultra tidak memiliki engsel 360 derajat atau tampilan layar sentuh yang mencolok seperti Pro dan 360 standarnya, desainnya sangat keren.

Kategori :