Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Desain Grafis di Tahun 2024

Senin 10-06-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Jika Kostumer membeli laptop ini, simpanlah pengisi dayanya di dekat Anda karena Lenovo Yoga 9i cepat menguras baterainya. Dengan sekali pengisian daya, ini akan bertahan sekitar 7,5 jam.

3. Dell XPS 16

Dell memulai tahun 2024 dengan kuat dengan peluncuran XPS 16. Ini adalah laptop fantastis yang akan membuat setiap desainer grafis tersenyum lebar karena memiliki banyak manfaat. Sebagai permulaan, tampilan 4K menakjubkan. 

Warna melompat keluar dari layar. Bayangan tampak segelap jurang, dan rasio kontras 1.000.000:1 memungkinkan Pengguna melihat detail tingkat tinggi. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 13 Cocok Untuk Gaming dan Tugas dengan Performa Tinggi, Visualnya Mengesankan

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja dengan Layar Portabel Bertenaga USB-C untuk Ultrabook Kecil

Laptop ini dibuat bahkan dengan bezel tipis di sekitar kaca, membuat tampilan lebih menonjol dari aslinya. Mesin Dell memanfaatkan sepenuhnya real estat yang diberikannya.

Tentu saja, tidak semuanya sederhana, karena XPS 16 menawarkan perangkat keras yang mengesankan. 

Yang terbaik, laptop ini memiliki kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4070 dan prosesor Intel Core Ultra 9, didukung oleh RAM 64GB bersama SSD 4TB. 

Perangkat keras pada tingkat ini berlebihan untuk skenario. Konfigurasi dasar modelnya masih cukup bertenaga. Namun, para profesional kreatif yang menginginkan mesin yang dapat menangani pekerjaan mereka seperti merender file video berukuran besar, akan memerlukan semua kekuatan yang mereka bisa dapatkan. Dan itu bisa didapatkan di XPS 16 2024.

BACA JUGA:Dell Inspiron 16 5640 dengan Performa Kuat Untuk Multitasking dan Menjalankan Game Menengah

BACA JUGA:Dell Vs Lenovo: Head to Head, Pabarikan Mana Sebetulnya yang Menjadi Pembuatan Laptop Terbaik?

Tapi perlu diketahui bahwa ulasan pengguna di situs web Dell dipenuhi dengan pujian dari orang-orang yang menyukai kinerja, kecepatan, dan keluaran layar OLED.

Sekarang, laptop sulit untuk dibawa bepergian. Bentuknya besar dan relatif berat, jadi membawa perangkat ini kemana-mana tidaklah mudah. Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah harga laptop itu mahal. Mulailah menabung.

Kategori :