Update Harga Vivo X80 Pro Bulan Juni 2024: HP Flagship Menawarkan Performa Responsif dan Kamera Monster

Minggu 09-06-2024,11:45 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.CO Update harga ponsel andalan  Vivo X80 Pro yang mengusung keunggulan  kamera monster dengan performa yang responsif.

Vivo X80 Pro  hadir dengan Snapdragon 8 Gen, chipset ini adalah salah satu yang terkuat di pasaran, menawarkan performa yang sangat cepat dan efisien.

Dengan ditenagai Snapdragon 8 Gen 1,  Vivo X80 Pro menawarkan performa yang responsif dan lancar untuk semua aktivitas sehari-hari, termasuk gaming dan multitasking.

Vivo X80 Pro  juga dirancang dengan kamera monster yang memiliki 4 lensa kamera yang semuanya mendukung Optical Image Stabilization ( OIS ), sehingga memastikan foto yang diambil jadi lebih tajam dan stabil.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A35 5G vs Infinix GT 20 Pro, Sama-sama Rp4 Jutaan Pilih Mana?

BACA JUGA: Vivo Y21T: Dibekali Performa Solid Berkat Qualcomm Snapdragon 680 Dibalut Desain Slim Nyaman Digenggam

Tidak hanya itu, Vivo X80 Pro juga telah berkolaborasi dengan Zeiss, yang menyediakan Zeiss T Coating pada lensa kamera untuk mengurangi pantulan cahaya dan meningkatkan kualitas gambar.

Pada bagian kamera utama Vivo X80 Pro memiliki resolusi 50 MP, sehingga memungkinkan pengambilan gambar secara detail, sangat berguna untuk fotografi lanskap atau situasi di mana para pengguna ingin mempertahankan detail saat melakukan zoom atau crop.

Ditambah lagi, adanya kamera periskop telefoto 8 MP yang mendukung 5x optical zoom, para pengguna dapat mengambil foto subjek yang jauh tanpa kehilangan kualitas.

Terdapat pula kamera telefoto 12 MP dengan 2x optical zoom dan kamera ultrawide 48 MP yang memperluas kemungkinan komposisi foto.

BACA JUGA:Berikut Keunggulan Xiaomi Redmi 13 yang Dibekali Prosesor MediaTek Helio G91-Ultra dengan Desain Elegan

BACA JUGA:Keunggulan Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE+ Dibekali Chipset Exynos 1380, Performanya Lancar dan Responsif

Vivo X80 Pro mampu merekam video hingga resolusi 8K, memberikan para pengguna video dengan kualitas yang sangat tinggi. Ditambah lagi dengan gyro-EIS untuk tambahan stabilitas saat merekam.

Sistem stabilisasi optik berbasis gimbal pada Vivo X80 Pro meningkatkan kemampuan stabilisasi, sangat berguna saat mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah atau saat merekam video.

Kategori :