Hendak Pergi Berkebun, Wanita di Pinrang Ini Malah Dimangsa Ular Piton Raksasa Videonya Bikin Merinding

Sabtu 08-06-2024,14:54 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Heboh rekaman video warga detik-detik penangkapan hewan ular piton raksasa, telah memangsa hidup-hidup hingga menewaskan seorang wanita.

Rekaman video detik-detik penampakan ular yang berukuran sangat sangat besar tersebut, beredar luas di berbagai jejaring media sosial hingga berbagai channel kanal YouTube kabar pemberitaan

Seperti yang dilihat pada salah satu channel YouTube kabar pemberitaan yang dilihat, Sabtu 8 Juni 2024.

Diperlihatkan dalam video berdurasi 1 menit 14 detik, tampak beberapa warga mengerumuni karena telah menemukan seekor ulat piton berukuran raksasa tergeletak di semak belukar.

BACA JUGA:2 Pria Tertangkap CCTV Curi Sepeda Mahal di Sukabangun 2 Palembang, Viral di Sosial Media

BACA JUGA:Listrik Padam di Sumatera Video ‘Bapakku PLN Mau Apa Lu’ Kembali Viral, Netizen: Buru-buru Sepulau Minta Maaf

Saat ditemukan warga, terlihat kondisi ular piton raksasa tersebut dalam keadaan lemas tidak bisa bergerak dan kondisi bagian tubuh ular tersebut seperti usai memangsa sesuatu yang berukuran besar.

Masih dalam video, beberapa orang warga pun akhirnya membunuh ular piton raksasa tersebut dan langsung membelah bagian perut yang dicurigai warga telah memangsa manusia.

Saat perut ular tersebut dibelah oleh beberapa warga, diperlihatkan terdapat tubuh manusia utuh yang sudah dalam keadaan tewas.

Dari informasi yang himpun, peristiwa tewasnya seorang wanita dimangsa ular piton raksasa itu terjadi di Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan yang terjadi pada Jumat  7 Juni 2024 kemarin.

BACA JUGA:Rosmini Emak-emak Viral Ngemis Sambil Marah, Pengen Dijemput Keluarga di Palembang, Bagaimana Kondisinya Kini?

BACA JUGA:VIRAL! LRT Palembang Mogok Dampak PLN Blackout, Penumpang Jalan Kaki ke Stasiun Punti Kayu

Ular piton menelan pekerja kebun di Dusun III Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Kalempang, Suardi Rosi, menyebutkan bahwa identitas korban bernama Farida (50) Warga Allacalimpo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini dinyatakan hilang saat pergi menjual hasil kebun sejak Kamis 6 Juni 2024.

Lantaran tak kunjung pulang, lanjutnya, suami korban lalu mencari keberadaan istrinya. Kemudian, saat dalam perjalanan, ia menemukan seekor ular piton sepanjang 5 meter dengan kondisi perut membesar.

Kategori :