Apple Ipad Air 5th Performa Grafis Lebih Cepat dengan Layar Super Jernih dan Responsif, Cek Spesifikasinya!

Jumat 07-06-2024,13:43 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Spesifikasi Apple iPad Air 5th yang memiliki performa grafis lebih cepat dengan layar super jernih dan responsif.

Apple iPad Air generasi ke-5 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB dan tersedia dalam pilihan warna yaitu Biru, Ungu, Starlight, Abu-abu.

iPad Air memiliki desain berukuran 178,5 mm x 247,6 mm x 6,1 mm, berat 462 gram (Model Wi-Fi dan Wi-Fi + Cellular).

iPad Air 5 menggunakan panel layar Liquid Retina seluas 10,9 inci yang mampu mendukung resolusi gambar 2.360 x 1.640 piksel, didukung 3,8 juta piksel, memberikan tampilan yang tajam dan detail.

BACA JUGA:Spesifikasi Apple Ipad Pro 11 dengan Chipset Performa Tinggi, 3Cocok Jadi Pilihan Untuk Multitasking

BACA JUGA:Apple Segera Rilis iPad Pro 2024, Apa Saja Peningkatannya Dibandingkan iPad Pro 2022?

Layar pada iPad Air 5 memiliki tingkat kecerahan cahaya mencapai 500 nits, memungkinkan Anda untuk melihat layar dengan jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang terang.

Layar iPad Air 5 mendukung Warna Luas P3 dan True Tone, memberikan reproduksi warna yang akurat dan penyesuaian suhu warna layar berdasarkan pencahayaan sekitar untuk kenyamanan mata.

Layar iPad Air 5 dilapisi dengan lapisan anti-reflektif, mengurangi pantulan cahaya dan memungkinkan Anda untuk melihat layar dengan jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang terang³.

Layar iPad Air 5 mendukung aksesori Apple Pencil generasi kedua, memungkinkan Anda untuk menulis, menggambar, dan berinteraksi dengan iPad dengan cara yang lebih intuitif dan alami.

Secara keseluruhan, layar pada iPad Air 5 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa, baik untuk produktivitas maupun hiburan.

BACA JUGA:Ada Terowongan Bawah Laut Lebih Canggih Daripada di Sumsel, Sedang Dibangun di IKN Bentuk Kapsul Mirip Kelok 9

BACA JUGA:Xiaomi Siap Luncurkan Redmi Pad Pro ke Indonesia, Saingi iPad Pro?

iPad Air 5 dibekali dengan chip Apple M2 dengan CPU 8-core, GPU 10-core, Neural Engine 16-core, dan RAM 8 GB.

Kategori :