Tecno Spark 20 Pro+, HP Murah dengan OS Android 14 dan Kamera Belakang 108MP

Kamis 06-06-2024,11:12 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Prosesor ini terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57 MC2.

BACA JUGA:Spesifikasi Mumpuni Tecno Spark 20 Pro+ Punya Kamera Utama 108 MP, Segini Harganya!

BACA JUGA:HP Tecno Spark 20 Pro+ Dibekali Layar AMOLED 120Hz dan Desain Ergonomis 3D, Cek Spesifikasi nya!

Pada sisi fotografi, Tecno Spark 20 Pro+ ini terbilang kompeten di kelasnya lantaran dibekali dua buah kamera belakang dengan kamera utama berkekuatan 108 megapiksel.

Kamera ini pun telah ditandemkan dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, dan quad LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan QVGA sebagai depth sensor dan AI Lens. Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh melalui mode portrait. Tecno juga membekali kameranya dengan fitur AI.

Terakhir kamera depan Tecno Spark 20 Pro+ ini cukup kompeten di kelasnya dengan dukungan dengan dukungan resolusi 32 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan lensa aperture f/2.2 fixed focus lengkap dengan dual LED Flash guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call. 

BACA JUGA:Perbandingan Tecno Spark 20 Pro+ vs Infinix Note 40, HP Rp2 Jutaan dengan Fitur Edan

BACA JUGA:Red Spark Nangis! Giovanna Milana Kompak Susul Megawati di Proliga 2024, Tapi Kok Musuhan?

Kamera depan maupun belakang pada hp Tecno ini bahkan dapat merekam video hingga resolusi 2K @30fps.

Pada sektor perangkat lunak, hp Tecno Spark 20 Pro+ ini menggunakan OS Android 14 yang cukup ringan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah yang dibalut dengan antarmuka HiOS 14 yang kaya akan fitur. 

Hp ini juga dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap, yakni sensor sidik jari (under display optical) dan face unlock. 

Hp Tecno Spark 20 Pro+ dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, serta dibekali dengan fitur fast charge 33W untuk pengisian daya dengan cepat. 

BACA JUGA:Tecno Spark Go Punya Performa Canggih, Harganya Hanya Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Tecno Spark 20 Pro Plus, Layakkan Dimiliki di Tahun 2024?

Hal yang menarik dari smartphone andalan Tecno ini adalah telah dibekali dengan dua buah speaker stereo didukung DTS Audio

Kategori :