Lelang 25 Unit Kendaraan Rampasan Negara Kejari Palembang Masih Terbuka untuk Umum, Ditutup Jumat Mendatang

Selasa 04-06-2024,15:41 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

"Dan sekaligus penjelasan hal-hal yang terkait dengan proses kegiatan lelang kepada peserta.

BACA JUGA:Mobil Koruptor Bakal Dilelang Negara, Harganya Setara Dengan 1 Unit Motor Sport

BACA JUGA:Mobil Mewah Eks Dirut PT SOM Bakal di Lelang Rp50 Juta, Ternyata Harga Aslinya Segini Loh?

Ia memastikan, dalam proses lelang 25 kendaraan di Kejari Palembang ini dilakukan secara transparansi dan akuntabel tanpa melibatkan pihak orang dalam.

Menurutnya, pelaksana lelang kendaraan yang di pertengahan tahun 2024 ini menyusul suksesnya penyelenggaraan lelang yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di era kepemimpinan Kejari Palembang Jhonny W Pardede SH MH.

Yang mana, lanjut Rian pada kegiatan lelang sebelumnya jumlah jumlah peserta membludak hingga mencapai seribu peserta lelang bahkan mencatatkan rekor PNBP Rp2,8 miliar.

"Antusiasme masyarakat peserta lelang jauh melampaui target yang sebelumnya hanya menargetkan PNBP dari kegiatan lelang Rp2,5 miliar," sebutnya.

BACA JUGA:7 Kendaraan Dinas Bekas Pakai Milik Pemkab Ogan Ilir Tak Ada yang Berminat Sama Sekali Saat Proses Lelang

BACA JUGA:Listrik Padam Serentak, Layanan LRT dan Layanan PTSP Kejari Palembang Lumpuh Sementara

Ia optimis, pada kegiatan lelang kendaraan yang akan digelar nantinya juga dapat melampaui suksesnya kegiatan lelang sebelumnya.

Masih kata Rian, pada tahun ini ada 25 unit kendaraan baik roda dua ataupun roda empat yang bakal dilelang dengan kondisi bagus dan layak pakai.

25 unit kendaraan yang bakal dilelang itu, lanjut Rian terdiri dari 17 unit kendaraan roda empat serta 8 unit kendaraan roda dua.

Jika kendaraan roda empat dibuka dimulai dari harga Rp38 jutaan maka untuk kendaraan roda dua open biddingnya dimulai dari harga Rp500 ribuan saja.

BACA JUGA:Penyidik Kejari Palembang Periksa 4 Saksi Penyidikan Korupsi PTSL BPN Kota Palembang 2019

BACA JUGA:Kejari Palembang Terima Tahap II Tersangka Bobol ATM Bank Vladimir Kasarski Asal Rusia, Ini Modusnya

"Kepada seluruh masyarakat Kota Palembang ayo buruan daftar dan ikuti lelang di Kejari Palembang, jangan ragu mengikutinya karena dipastikan lelangnya transparan dan akuntabel,” tukasnya.

Kategori :