Pj Gubernur Agus Fatoni dan Ustaz Yusuf Mansur Hadiri Pengajian Akbar di Ponpes Tahfidz Al Hikmah Istiqomah

Senin 03-06-2024,09:29 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

“Sampaikan kepada tetangga-tetangga ajaklah putra-putri para bapak dan ibu untuk berada di dalam pesantren. Atas segala nikmat yang diberikan kepada kita pada hari ini kita bisa bersama-sama mengikuti kegiatan wisuda dan pelepasan kelas 9 dan kelas 12 serta pengajian akbar bersama Ustaz Yusuf Mansur,” paparnya.

Sementara itu, dalam tausiyah Ustaz Yusuf Mansur mengajak para jamaah yang hadir untuk membiasakan diri bersedekah. Menurutnya, dengan bersedekah segala urusan dan hajat dapat dimudahkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:1.345 PPPK Pemprov Sumsel Dikukuhkan, Pj Gubernur Agus Fatoni: Kerja Optimal dan Jangan Biasa Saja!

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Kagum Atraksi Display Drumband Taruna dan Taruni AAU di Kota Palembang

Kehadiran Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di tanah kelahirannya kali ini disambut antusias oleh masyarakat setempat. Terlebih ikut dalam rombongan ustadz Yusuf Mansur yang selama ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam kesempatan yang sama Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya, Bupati Oku Timur Lanosin, Pengasuh Pondok Pesantren International Daarul Qur’an KH. Yusuf Mansur, Pimpinan Ponpes Al Hikmah Istiqomah H. Nuswo Widodo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sumsel Edward Chandra dan Kepala OPD Pemprov Sumsel yang berkesempatan hadir. (*)

Kategori :