Tecno Spark 20 Pro+, Smartphone Rp2 Jutaan Ini Paling Layak Beli di Tahun2024?

Senin 03-06-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Kamera ini pun telah ditandemkan dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, dan quad LED flash.

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Gen 3: Laptop Layar Ganda, Cocok untuk Seniman dan Profesi Desain Grafis

BACA JUGA:Lenovo Legion Tower 5i, PC Gaming Terbaik untuk Sahabat Gamer Sejati

Sedangkan kamera kedua berkekuatan QVGA sebagai depth sensor dan AI Lens. Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh melalui mode portrait. Tecno juga membekali kameranya dengan fitur AI.

Terakhir kamera depan Tecno Spark 20 Pro+ ini cukup kompeten di kelasnya dengan dukungan dengan dukungan resolusi 32 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan lensa aperture f/2.2 fixed focus lengkap dengan dual LED Flash guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call. 

Kamera depan maupun belakang pada hp Tecno ini bahkan dapat merekam video hingga resolusi 2K @30fps.

Pada sektor perangkat lunak, hp Tecno Spark 20 Pro+ ini menggunakan OS Android 14 yang cukup ringan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah yang dibalut dengan antarmuka HiOS 14 yang kaya akan fitur. 

BACA JUGA:Lenovo Pamerkan Konsep Laptop Transparan Futuristik yang Dijuluki Project Crystal

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet dengan Tampilan Desain Estetik dan Dapat Menghajar Game Berat

Hp ini juga dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap, yakni sensor sidik jari (under display optical) dan face unlock. 

Hp Tecno Spark 20 Pro+ dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, serta dibekali dengan fitur fast charge 33W untuk pengisian daya dengan cepat. 

Hal yang menarik dari smartphone andalan Tecno ini adalah telah dibekali dengan dua buah speaker stereo didukung DTS Audio

Hp 4G LTE Tecno Spark 20 Pro+ ini dibekali juga dengan memori internal 256GB UFS 2.2 yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 1TB triple slot. 

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Laptop Gaming Bertenaga GPU Nvidia GeForce RTX 4060

Dan seperti yang dijelaskan di awal, bahwa salah satu keunggulan Tecno Spark 20 Pro+ ini adalah kehadiran fitur NFC yang telah didukung fitur Google Pay dan transaksi elektronik lainnya. 

Kategori :