Samsung Galaxy Book Flex dengan Grafis Canggih dan Performa Tinggi, Laptop 2 in 1 Desainnya Ultra Tipis

Minggu 02-06-2024,12:12 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Teknologi Intel terbaru ini dirancang untuk efisiensi energi, yang berarti dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Dengan chipset ini, Anda dapat menikmati responsivitas split-second dan multitasking yang lancar, chipset ini mendukung SSD hingga 1TB.

SSD hingga 1TB ini memungkinkan startup hampir instan dan menyediakan banyak ruang untuk penyimpanan.

Samsung Galaxy Book Flex dibekali dengan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 19 jam sehingga cocok untuk mobilitas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A93 5G: Ponsel Canggih dengan Performa Unggul, Desain Elegan dan Kamera 108MP

BACA JUGA:Menawarkan Layar Memukau 120 Hz, Samsung Galaxy A23 5G Jadi Pilihan Ponsel Mid-Range Berkualitas, Cek Harganya

Baterai ini dapat bertahan hingga 19 jam, memungkinkan Anda untuk terus bekerja dan menciptakan sepanjang hari dan ke malam.

Baterai Samsung Galaxy Book Flex ini mendukung pengisian cepat, yang berarti dapat diisi ulang dalam waktu singkat.

Fitur Wireless PowerShare pada Samsung Galaxy Book Flex memungkinkan trackpad Anda berfungsi sebagai pengisi daya nirkabel.

Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10, Samsung Galaxy Book Flex dirancang untuk efisiensi energi, yang berarti dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Samsung Galaxy Book Flex memiliki desain ultra tipis yang dapat berubah dari laptop menjadi tablet, dan terdapat wireless PowerShare yang mengubah trackpad Anda menjadi pengisi daya.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy F42 5G: Ponsel Mid-Range Canggih, Punya Kamera Utama 64 MP dengan Fitur PDAF

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Miliki Fitur Unggulan, Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama, Segini Harganya!

Samsung Galaxy Book Flex dibekali S Pen yang diaktifkan Bluetooth termasuk dalam paket.

Samsung Galaxy Book Flex didukung dengan grafis Nvidia GeForce MX250 dan terdapat port Thunderbolt 3 x 2, USB 3.0 Type-C, UFS/MicroSD Combo, 3.5mm audio combo.

Samsung Galaxy Book Flex mendukung konektivitas Wi-Fi 6 (Gig+), 802.11 ax 2x2, laptop ini memiliki berat 1.5kg dan ukuran 355 x 227 x 15 mm.

Kategori :