Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 yang Memadai untuk Kegiatan Belajar atau Komputasi Dasar

Sabtu 01-06-2024,11:35 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Pada sisi audio, laptop terjangkau IdeaPad Slim 3 UQID ini juga telah menawarkan performa kencang di kelasnya dan bersaing dengan dibekali speaker stereo berdaya 2 x 1,5W dengan teknologi Dolby Audio untuk mendukung pengalaman multimedia pengguna.

BACA JUGA:Lenovo Pamerkan Konsep Laptop Transparan Futuristik yang Dijuluki Project Crystal

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet dengan Tampilan Desain Estetik dan Dapat Menghajar Game Berat

Selain itu, Laptop Windows 11 murah Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID besutan Lenovo ini didukung baterai berkapasitas 3 cell 35WHr yang diklaim mampu bertahan hingga 7,5 jam penggunaan standar atau komputasi ringan sehari-hari.

Kemudian pada wektor media penyimpanan, laptop pelajar Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID dibekali storage atau media penyimpanan SSD M.2 256GB PCIe 3.0 x2 2242 NVMe guna menampung data pengguna. 

Solusi penyimpanan SSD yang menawarkan performa transfer rate yang tinggi dan konsumsi daya efisien untuk menampung data pengguna. 

Laptop ini juga menyediakan drive bay yang memungkinkan pengguna menambahkan hard disk atau SSD SATA untuk media penyimpanan tambahan.

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn

Pada sisi konektivitas, laptop Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID yang ideal untuk komputasi menengah dan multimedia ini cukup lengkap dengan mengandalkan WiFi 802.11 2x2 AC, Bluetooth 5.0 Combo.

Lalu laptop ini juga menyediakan Port USB 3.2 Gen1, Port USB 2.0, Port HDMI, card reader, dan port combo audio. Laptop ini juga dilengkapi AccuType keyboard untuk kenyamanan mengetik dalam waktu lama.

Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID adalah sebuah laptop Windows 11 murah yang menawarkan performa memadai berkat dukungan prosesor AMD 3020e. 

Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, harga laptop murah IdeaPad Slim 3 UQID andalan Lenovo ini sangat layak dipertimbangkan di kelas entry-level.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Layar Sentuh untuk Multitaksing dan Menggambar

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 16IRX9 4QID, Laptop Gaming yang Rekomended, Bertenaga GeForce RTX 4050

Jadi ini adalah laptop yang direkomendasikan karena memiliki desain yang tipis dan ringan di kelasnya, opsi upgrade yang lengkap, kinerja bersaing di kelasnya dari prosesor AMD 3020e dual-core generasi Dali ditandemkan RAM 4GB. 

Kategori :