Vivo Y37, Smartphone Desain Elegan Layar Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Ini Keunggulannya!

Sabtu 01-06-2024,10:54 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Spesifikasi yang Sudah Ketinggalan Zaman: Vivo Y37 Pro dirilis pada tahun 2015, dan spesifikasinya sudah tidak sebanding dengan ponsel modern saat ini. Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan RAM 2 GB mungkin tidak cukup untuk menjalankan aplikasi dan game terkini dengan lancar.

Kapasitas Baterai yang Terbatas: Meskipun baterai 2720 mAh dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal, kapasitasnya tergolong rendah jika dibandingkan dengan ponsel lain di kelas yang sama. Sayangnya, baterai ini juga tidak dapat dilepas.

Tidak Mendukung 4G LTE: Vivo Y37 Pro hanya mendukung jaringan 3G, sehingga kecepatan internetnya terbatas. Ini menjadi kekurangan jika Anda menginginkan koneksi internet yang lebih cepat.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Unggulan dari Xiaomi Mi Pad 5, Prosesor Tangguh Jadi Tablet Favorit di Pasaran!

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

Tidak Ada Pembaruan Sistem Operasi Terbaru: Ponsel ini menjalankan Android 5.0 (Lollipop) dengan antarmuka Funtouch 2.1.

Sayangnya, tidak ada pembaruan sistem operasi terbaru yang tersedia untuk Vivo Y37 Pro. Ini berarti Anda tidak akan mendapatkan fitur-fitur terbaru dan perbaikan keamanan.

Kualitas Kamera Depan yang Biasa Saja: Meskipun kamera utama Vivo Y37 Pro memiliki resolusi yang baik, kamera depannya hanya 5 MP. Hasil foto selfie dan panggilan video mungkin tidak sebaik yang diharapkan.

Vivo Y37 Pro adalah ponsel yang cocok untuk pengguna yang mencari ponsel dengan harga terjangkau dan fitur dasar.

BACA JUGA:Duel Smartphone Vivo V29 5G Vs Vivo V29e 5G, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Vivo Y31 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan Performa Canggih dan Harga Terjangkau

Pastikan untuk mempertimbangkan kekurangan-kekurangan di atas sebelum memutuskan untuk membeli Vivo Y37 Pro.

Secara keseluruhan, Vivo Y37 Pro adalah ponsel yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, tetapi ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. 

Kategori :