Sah! Muhammad Iqbal Peraih Suara Terbanyak DPRD Ogan Ilir Terpilih Periode 2024-2029

Rabu 29-05-2024,13:15 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Keputusan Muhammad Iqbal untuk berpindah partai, tampaknya merupakan keputusan yang tepat. 

Betapa tidak, meskipun pindah ke Partai Gerindra, ternyata Muhammad Iqbal kembali melenggang ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Hal tersebut tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Muhammad Iqbal. Karena, meskipun pindah partai, dirinya tetap dipilih masyarakat. 

Muhammad Iqbal menyebut, bahwa masyarakat di Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir, ternyata masih menginginkannya untuk menjadi wakil rakyat.

BACA JUGA:Sosok Caleg Partai Demokrat Anjas Bagaskara, Raih Kursi DPRD Ogan Ilir Dapil 2 Pemulutan

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Sarankan Pemkab Gelar Pasar Murah, Dampak Tingginya Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan

Muhammad Iqbal telah duduk menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Ogan Ilir sejak tahun 2009 lalu dari Partai Golkar. 

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2009 lalu, Muhammad Iqbal berhasil memperoleh 1.800 suara. Lalu, lima tahun kemudian di 2014, Muhammad Iqbal mendapatkan 2.400 suara. 

Pada Pileg tahun 2019, suara yang didapatkan Muhammad Iqbal kembali meledak hingga mencapai 3.799. Dan di Pileg tahun 2024 ini, mencapai 5.189 suara.

"Alhamdulillah, setiap pemilihan perolehan suara saya semakin bertambah. Ini bukti bahwa dengan hadir, peduli dan tidak meninggalkan masyarakat, maka kita akan semakin dicintai oleh masyarakat," ucapnya.

Muhammad Iqbal merupakan satu dari 10 Caleg dari Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir, yang melenggang ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Tak Sia-Sia Lepas Jabatan Kades, Caleg Partai Gerindra di Dapil 2 Ini Diprediksi Lolos ke DPRD Ogan Ilir

BACA JUGA:Pindah Partai ke Gerindra, Muhammad Iqbal Melenggang ke DPRD Ogan Ilir untuk Keempat Kalinya

Adapun Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir, meliputi, Kecamatan Tanjung Raja, Rantau Alai, Rantau Panjang, Sungai Pinang, dan Kandis. 

Dari Dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir ini, terdapat 10 jatah kursi yang diperebutkan oleh para Caleg di Dapil tersebut. 

 

Kategori :