Nokia G10 Smartphone Performa Handal Dibekali Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G25, Harga Terjangkau!

Selasa 28-05-2024,16:02 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Kamera depan beresolusi 8 MP (wide). 

Kamera untuk Merekam Momen Keluarga: Dengan kamera belakang 13 MP (wide) yang dilengkapi dengan fitur autofokus, serta kamera depan 8 MP (wide), Nokia G10 memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama keluarga. Meskipun kamera ini mungkin tidak memiliki resolusi tinggi, tetapi tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baterai dan Pengisian

Baterai Tahan Lama: Dengan kapasitas baterai 5050 mAh, Nokia G10 dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Ini menjadi keunggulan bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan daya tahan baterai yang baik.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo V29, Smartphone 5G Performa Unggul Berkat Prosesor Qualcomm Snapdragon 778G dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Dell Vs Lenovo: Head to Head, Pabarikan Mana Sebetulnya yang Menjadi Pembuatan Laptop Terbaik?

Nokia G10 memiliki baterai Li-Po berkapasitas 5050 mAh yang tidak dapat dilepas. Dukungan pengisian daya kabel 10W.

Sistem Operasi Nokia G20 dapat Menjalankan Android 11 dan dapat ditingkatkan ke Android 13. Dukungan Slot microSD: Jika Anda memerlukan lebih banyak ruang penyimpanan, Nokia G10 mendukung slot microSD hingga 512 GB. 

Anda dapat dengan mudah menambahkan kartu memori untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi.

Harga Nokia G10 bervariasi tergantung pada wilayah dan penjual. Di Indonesia, harga Nokia G10 dapat ditemukan di kisaran tertentu. Pastikan untuk memeriksa harga terbaru sebelum membeli

Harga Terjangkau Nokia G10 menawarkan fitur-fitur yang baik dengan harga yang terjangkau. Ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin memiliki ponsel dengan anggaran terbatas.

BACA JUGA:Direncanakan Rilis 5 Juni 2024 Mendatang! Ini Update Genshin Impact 4.7 An Everlasting Dream Intertwined

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo V29, Smartphone 5G Performa Unggul Berkat Prosesor Qualcomm Snapdragon 778G dan Layar AMOLED

Nokia G10 saat ini memiliki harga yang berbeda-beda tergantung pada wilayah dan penjual. Berikut adalah beberapa informasi mengenai harga Nokia G10 di Indonesia:

Indonesia:

Di Indonesia, Nokia G10 dibanderol sekitar Rp 2.099.000 dan tersedia dalam dua varian warna, yaitu Dusk dan Night. Anda dapat membelinya secara online melalui situs resmi Nokia.com dan toko resmi Nokia di marketplace rekanan.

Kategori :